Link Download Streaming Series Mendua Episode 6 7 8 Full Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok IDLIX

Link Download Streaming Series Mendua Episode 6 7 8 Full Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok IDLIX

Link Download Streaming Series Mendua Episode 6 7 8 Full Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok IDLIX-disneyplushotstarid/instagram-

Sinopsis Series Mendua (2022):

Kisah ini akan mengikuti seorang istri yang berprofesi sebagai dokter, bernama Sekar. Pengalaman yang penuh perjuangan dilalui oleh Sekar sebelum akhirnya menjadi seorang dokter, dan ia juga sebelumnya adalah tulang punggung untuk keluarganya.

Sampai kemudian Sekar menikah dengan Ivan, namun perjalanan bahtera rumah tangganya seakan tidak harmonis sama sekali. Karena setelah beberapa waktu Sekar menjalani pernikahan, ia memergoki jika Ivan sang suami telah bermain di belakangnya.


Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Komikindo, Kang Seok Ungkap Penemuan Peta Baru Bersama So Hyun

Baca juga: Nonton Anime One Piece Episode 1048 Sub Indo DISINI! Spoiler Episode 1049: Masikah Pertempuran Penuh Darah Berlangsung?

Baca juga: STREAMING Nonton Anime One Piece Episode 1048 Sub Indo Bukan ILK21 atau AnoBoy, Pertempuran Bapak vs Anak Makin Lia



Sekar berusaha mencari informasi lebih dalam, meskipun ujungnya hanya sakit yang ia rasakan. Sampai suatu ketika, Sekar mendapatkan kabar jika wanita muda yang menjadi selingkuhan suaminya adalah wanita bernama Bella. 

Tidak diam saja, meskipun berdiri dengan kedua kakinya saja hingga kini Sekar berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tanggannya yang ia bangun dengan Ivan. Bella meskipun tahu kekasihnya adalah pria beristri, namun ia tak memperdulikan itu.

Semakin hari, Sekar berubah menjadi seorang wanita pemberani dan kuat menghadapi ancaman. Sekar akan berupaya untuk membalas segala hal yang telah dilakukan oleh Bella, yakni merebut suaminya. Lantas, mampukan Sekar mempertahankan rumah tangga yang telah ia usahakan.

Link Nonton Mendua >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/xPaiZtxkKM8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×