STREAMING Film Scandal Makers (2023) Full Movie HD, Bisa Download Tayang Prime Video Bukan CGVINDO Telegram

STREAMING Film Scandal Makers (2023) Full Movie HD, Bisa Download Tayang Prime Video Bukan CGVINDO Telegram

STREAMING Film Scandal Makers (2023) Full Movie HD, Bisa Download Tayang Prime Video Bukan CGVINDO Telegram-md_entertainment/instagram-

SITNAS.id -Telah ditayangkan hasil remake film Korea Selatan, berikut link streaming film Scandal Makers (2023) full movie HD. Juga bisa download sudah tayang di Prime Video bukan CGVINDO Telegram.

Jadwal tayang perdana dari film Scandal Makers versi Indonesia, adalah sejak 19 Januari 2023 lalu. Kini sudah bisa kalian saksikan di layanan streaming digital Prime Video, dengan durasi film adalah sepanjang 86 menit.


Film Scandal Makers, tayangan drama komedi yang diadaptasi dari film original asal Korea Selatan bertajuk sama rilisan tahun 2008 garapan dari sutradara Kang Hyeong Cheol. Kini dalam versi Indonesia, Scandal Makers digarap oleh sutradara Jeihan Angga.

Baca juga: LENGKAP! Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian E A P T S S L, Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 - Ada Cashback Nih!

Baca juga: Kembali Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Besok Sabtu, 21 Januari 2023 Episode 317: Chocky Depresi Tak dapat Kerja Lagi



Baca juga: Link Gratis Nonton Scandal Makers di Prime Video Bukan Telegram Vino G Bastian Tiba-Tiba Punya Anak dan Cucu

Dengan skenario yang ditulis oleh Alim Sudio, film Scandal Makers diproduseri oleh Manoj Punjabi terbit di bawah naungan perusahaan produksi MD Pictures dan Dapur Film. Dibintangi sederet artis ternama Indonesia, seperti aktor Vino G. Bastian, Jared Ali, hingga aktris Beby Tsabina.

Kisah dari film Scandal Makers, akan menyorot skandal antara ayah dan anak yang terpisah selama bertahun-tahun. Skandal terjadi mengingat sang ayah adalah tokoh publik yang terkenal, penasaran dengan ceritanya dan apakah akan sama dengan versi orisinalnya?

Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain dari film Scandal Makers terbaru ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/sTxYQNTlihY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×