Video Penjelasan Suami Pengganti Episode 315 Kamis, 19 Januari 2023 di ANTV: Semua Orang Kelabakan Mencari Keberadaan Ariana

Video Penjelasan Suami Pengganti Episode 315 Kamis, 19 Januari 2023 di ANTV: Semua Orang Kelabakan Mencari Keberadaan Ariana

Video Penjelasan Suami Pengganti Episode 315 Kamis, 19 Januari 2023 di ANTV: Semua Orang Kelabakan Mencari Keberadaan Ariana -antv/instagram-

SENGGANG - Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Semua Orang Kelabakan Mencari Keberadaan Ariana.

sel2 sel3D3pTN4FNe-g" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Dalam cerita Sebelumnya Dante tentu marah melihat istri tercintanya digodai oleh saudara tirinya. Namun Saka tidak tau malu dan bilang kalau apa yang ia lakukan adalah imbalan yang impas. Dante yang tidak terima berkata kalau harusnya Saka ngaca dulu.

Baca juga: Link Nonton dan Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 16 Sub Indo Bukan AnoBoy, Insiden Mengejutkan Cid, Alexia dan Natsume Bersumpah Apa?

Sinopsis Sebelumnya

Walau semua sudah sesuai dengan bayangannya, Ariana tetap merasakan bahwa ada yang kurang di dalam lubuk hatinya. Ia tetap merasakan perasaannya hanya untuk Saka seorang dan sekarang Saka sudah bersama dengan Dinda.



Ariana bergegas menemui Galvin dan mengatakan kalau ia mengkhawatirkan kondisi Riri yang semakin hari rupanya sudah kehilangan kesadarannya. Sementara di Rumah Celien kembali mengatakan kepada Saka kalau jangan sampai Saka Terus Mengejar-ngejar Saka.

Dante dan Saka bagai saudara tiri yang terus bertengkar hingga harus dipisahkan oleh Ariana. Sementara Dita rela melakukan apapun perintah dari Justin. Dan Ariana mengatakan Tidak ada kesempatan lagi untuk Saka. 

Baca juga: SUDAH TAYANG GUYS Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 16 Sub Indo Gratis Bukan AnoBoy, Episode Unseen Intentions Rentetan Insiden Mengejutkan Cid

Baca juga: Alur Cerita Preview Anime Attack on Titan Final Season 4 Part 3, Dunia Manusia Menyitas Paradis Demi Progenitor Titan, Tanda Tanya Besar Muncul!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×