Berapa Harga Tiket Film Bayi Ajaib? Cek Informasi Harga Tiket Perdana Bioskop Indonesia di Sini

Berapa Harga Tiket Film Bayi Ajaib? Cek Informasi Harga Tiket Perdana Bioskop Indonesia di Sini

Berapa Harga Tiket Film Bayi Ajaib? Cek Informasi Harga Tiket Perdana Bioskop Indonesia di Sini-bayiajaibfilm/instagram-

SITNAS.id - Tak mau ketinggalan di penayangan perdana film Bayi Ajaib, lantas berapa harga tiket film Bayi Ajaib? Cek berikut ini adalah harga tiket perdana bioskop Indonesia di sini.

Jadwal penayangan perdana dari film Bayi Ajaib, adalah pada Kamis, 19 Januari 2023 hari ini. Film horor terbaru ini, akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia dengan durasi menit film horor ini sepanjang 97 menit, dengan harga tiket mulai Rp30 ribu hingga Rp50 ribu.


Baca juga: Free Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 43 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto Bagaimana Keadaan Juheon Usai Terbongkar Semua?

Baca juga: Link Nonton dan Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 16 Sub Indo Bukan AnoBoy, Insiden Mengejutkan Cid, Alexia dan Natsume Bersumpah Apa?

Baca juga: Situs Download Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 3 SUB Indo Terbaru, Tayang tvN dan Viu Bukan JuraganFilm Drakorid



Film Bayi Ajaib, merupakan film horor misteri terbaru besutan dari sutradara Rako Prijanjo dengan diproduseri oleg Frederica. Skenario yang ditulis oleh Alim Sudio ini, film Bayi Ajaib hasil pembuatan ulang atau remake film bertajuk sama rilisan tahun 1082 garapan dari Tindra Rengat.

Dibintangi banyak pemeran ternama Indonesia, di antaranya seperti aktor Vino G Bastian, Adipate Dolken, hingga aktris Sara Fajira. Film Bayi Ajaib, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Falcon Black, dan setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/8TVPxHVUWS8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×