Update Baca The Crimson Lady Full Chapter 11 12 Bahasa Indonesia Bukan di Situs Ilegal Batoto, Mampukah Karen Bertahan dan Merubah Takdirnya?

Update Baca The Crimson Lady Full Chapter 11 12 Bahasa Indonesia Bukan di Situs Ilegal Batoto, Mampukah Karen Bertahan dan Merubah Takdirnya?

Update Baca The Crimson Lady Full Chapter 11 12 Bahasa Indonesia Bukan di Situs Ilegal Batoto, Mampukah Karen Bertahan dan Merubah Takdirnya?--

Sinopsis Manhwa The Crimson Lady Full Chapter Rekap

Langit kelabu dan cemberut, tanah berlumpur yang berdesak-desakan di bawah kakinya, dan hujan gerimis yang samar membasahinya sampai ke tulang—setelah setiap resesi,

Karen Heyer memulihkan ingatannya tentang masa lalu pada saat ini. akhir yang bisa dia capai Pada iterasi pertamanya, dia hanya mengira dia telah terbangun dalam sebuah novel, memaksanya untuk mengikuti cerita untuk mencapai akhir bahagianya.


Tidak peduli apa yang dia lakukan, siapa yang dia temui, atau apa yang dia katakan, kematian brutal tetp akan menunggunya.

Baca juga: Pembelaan Kim Wook! Link STREAMING Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 10 SUB Indo, Hari ini Selasa, 17 Januari 2023 di Viu Bukan LK21

Baca juga: Suami Pengganti Episode 313 Selasa, 17 Januari 2023: Memerah Pipi Dinda saat Dirayu Oleh Saka



Baca juga: Drama Korea Strangers Again Kapan Mulai Tayang di ENA? Cek Jadwal Tayang dan Preview Perdananya

Namun, pada iterasi ke-100, Karen memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru pembunuhan.

Sembilan puluh sembilan kematian akan membuat orang normal menjadi gila, dan Karen telah tidak pernah menganggap dirinya biasa saja.

Mungkin mencoba mengaduk panci akan membantunya mencapai akhir yang berbeda sama sekali.

Simak link baca manhwa The Crimson Lady full chapter ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×