LENGKAP! Download STREAMING Drama Korea Trolley Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan NgemilFilm LokLok

LENGKAP! Download STREAMING Drama Korea Trolley Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan NgemilFilm LokLok

LENGKAP! Download STREAMING Drama Korea Trolley Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan NgemilFilm LokLok-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Berikut lengkap episode untuk pekan ini, saksikan dengan link download streaming dari drama Korea Trolley episode 9 dan 10 SUB Indo. Sudah tayang di Netflix bukan NgemilFilm LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea Trolley, episode 9 adalah kemarin Senin, 16 Januari 2023 dan episode 10 pada hari ini Selasa, 17 Januari 2023. Bisa disaksikan di saluran kanal SBS dan juga di layanan streaming digital Netflix, serial Trolley akan update setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: STREAMING Drama China The Immortal Promise Episode 17 dan 18 SUB Indo, Bisa Download Tayang Mango TV Bukan Dramacool

Baca juga: Lengkap! Streaming Download Drama China My Lethal Man Episode 1-12 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan LokLok LK21

Baca juga: PERDANA! Link STREAMING Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing (2023) Full Movie SUB Indo, Disney+ Hotstar Bukan LK21



Menggantikan slot penayangan drama Korea Cheer Up, yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Trolley, merupakan garapan dari sutradara Kim Moon Kyu, dengan skenario yang ditulis oleh Ryu Bo Ri mengusung genre misteri thriller berbumbu romansa.

Berjumlah sebanyak 16 episode, drama terbaru Trolley ini akan dibintangi jajaran artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Mu Yeol, Jung Soo Bin, Ryu Hyun Kyung, hingga Ki Tae Young. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/DPmflb6oO8E" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kim Soo Bin sejauh ini memang latar belakangnya masih abu-abu, banyak yang menyampaikan untuk mempercayai terlalu dalam atas gadis itu.

Hingga membuat Hye Joo merasa terganggu, karena identitas yang tak ia ketahui tentang Soo Bin yang terlibat dalam kehidupannya sehari-hari. Sampai seseorang juga memberikan peringatan kepada Hye Joo untuk tidak menemui Soo Bin lagi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×