Begini Jalan Cerita Drama Korea Strangers Again (2023), Lengkap Daftar Pemain dan Platform Penayangannya!

Begini Jalan Cerita Drama Korea Strangers Again (2023), Lengkap Daftar Pemain dan Platform Penayangannya!

Begini Jalan Cerita Drama Korea Strangers Again (2023), Lengkap Daftar Pemain dan Platform Penayangannya!-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Penasaran dengan drama Korea Strangers Again (2023), tentang bagaimana jalan cerita, siapa saja pemerannya, dan tayang dimana saja? Simak begini jalan cerita dari drama Strangers Again, lengkap dengan daftar pemain hingga platform tayangnya.

Jadwal perilisan dari drama Korea terbaru, Strangers Again adalah mulai besok episode 1 Rabu, 18 Januari 2023 dan episode 2 pada Kamis, 19 Januari 2023 lusa. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA, Genie TV, dan di layanan streaming Viki.


Baca juga: Nangis Bombay! Ini Sinopsis Film Super Junior: The Last Man Standing, Tayang Perdana 18 Januari 2023 di Disney+ Hotstar

Baca juga: Film Super Junior: The Last Man Standing Kapan Tayang dan Dimana? Berikut Jadwal Penayangan dan Info Lengkap Lainnya

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Korea Trolley Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21



Serial drama Korea Strangers Again akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau sama dengan pukul 19.00 WIB. Drama Strangers Again yang akan menggantikan slot penayangan drama Unlock My Boss yang sudah tamat sebelumnya.

Mengusung drama romansa komedi dengan berbumbu hukum, drama Strangers Again merupakan garapan dari sutradara Son Jae Gon dengan skenario yang ditulis oleh Park Jin Ri. Mendatangkan banyak artis ternama Korea Selatan, dan projek kali ini sangat ditunggu penonton pastinya.

Drama Strangers Again, akan dibintangi aktris Kang So Ra dan juga aktor Jang Seung Jo. Tentang kisah seorang pengacara yang sudah bercerai dari pasangannya, namun ia kembali dipertemukan atas sebuah kasus yang sedang mereka tangani, penasaran?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, preview, hingga daftar pemain Strangers Again yang berjumlah total sebanyak 12 episode ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/zYH10GDKqPI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×