Suami Pengganti Episode 313 Selasa, 17 Januari 2023: Memerah Pipi Dinda saat Dirayu Oleh Saka

Suami Pengganti Episode 313 Selasa, 17 Januari 2023: Memerah Pipi Dinda saat Dirayu Oleh Saka

Suami Pengganti Episode 313 Selasa, 17 Januari 2023: Memerah Pipi Dinda saat Dirayu Oleh Saka -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 313

Episode kali ini Celine kembali digodai oleh Saka, awalnya Celine menyangka kalau Saka sedang mabuk namun kambat laun ia mala ikut terjerumus dan mengatakan kalau apa yang dibicarakan Saka jangan-jangan adalah ungkapan isi hatinya.

Dante tentu marah melihat istri tercintanya digodai oleh saudara tirinya. Namun Saka tidak tau malu dan bilang kalau apa yang ia lakukan adalah imbalan yang impas. Dante yang tidak terima berkata kalau harusnya Saka ngaca dulu.


Bu Wiryo menampar Dante dan Saka yang terus bertengkar karena memperebutkan Celine. Sementara Ariana semakin dekat dengan bayi Riri dan Galvin. Dinda juga sudah menyerahkan segenap jiwanya untuk Saka.

Saka kembali menggoda Dinda yang sebelumnya rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan Saka. Dinda agak tersentuh saat Saka bilang kalau ia hanya ingin jadi asisten Dinda saja demi menemaninya.

Di sisi lain Ariana yang sedang menggendong anak Riri kembali bertemu dengan Celine. Ariana dengan bangga bilang kalau Ariana Glow bertambah sukses sejak dipegang oleh Yuna. Namun Celine bilang jika Sukses mengapa Ariana Glow dicoret dari Beauty Fear.



Baca juga: Pembelaan Kim Wook! Link STREAMING Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 10 SUB Indo, Hari ini Selasa, 17 Januari 2023 di Viu Bukan LK21

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U J I A N H A, Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 - Belanja Bayar Setengah Apa Bisa?

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×