Suami Pengganti Episode 312 Minggu, 16 Januari 2023: Apakah Celine dan Saka Akan Berselingkuh di Belakang Dante?

Suami Pengganti Episode 312 Minggu, 16 Januari 2023: Apakah Celine dan Saka Akan Berselingkuh di Belakang Dante?

Suami Pengganti Episode 312 Minggu, 16 Januari 2023: Apakah Celine dan Saka Akan Berselingkuh di Belakang Dante?-antv/instagram-

SENGGANG - Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Apakah Celine dan Saka Akan Berselingkuh di Belakang Dante?

sel2 sel3Mxbe-d-ZNEI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Ditambah sekarang Ariana semakin dekat dengan Bayi Riri. Hal ini yang membuat Nyali Saka Ciut saat Melihat kedekatan Ariana dan Galvin. Ia merasa sekarang yang lebih pantas menjaga Ariana adalah Galvin.

Baca juga: BARU! Link Download Running Man Episode 637 SUB Indo, Tayang SBS Besok Viu Bukan Telegram Drakorid

Sinopsis Sebelumnya

Saka kembali menggodai Ariana dan membuatnya Menjadi GR. Namun sayang sekali setelah menggoda Ariana. Saka mala terus membuat Pipi Celine merona merah. Melihat hal tersebut Saka ingin menyentuhnya namun Dante tiba-tiba datang dan langsung mencegahnya.



Ariana cemburu melihat kedekatan Dinda dan Saka, Ia kebingungan jangan-jangan Saka memang sudah meresmikan hubungannya dengan Dindan. Namun rupanya Dinda bilang kepada Saka untuk Tidak memaksakan perasaan kepadanya.

Ditambah sekarang Ariana semakin dekat dengan Bayi Riri. Hal ini yang membuat Nyali Saka Ciut saat Melihat kedekatan Ariana dan Galvin. Ia merasa sekarang yang lebih pantas menjaga Ariana adalah Galvin.

Baca juga: Langsung Baca I Became the Lousy Side Top Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Manhwa BL Bukan di Kunmanga, Kedekatan Intim Jaewoo dan Hyeonjin

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×