Il Yong Tewas? Link Nonton Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 9 SUB Indo, Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Viu Bukan Drakorid

Il Yong Tewas? Link Nonton Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 9 SUB Indo, Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Viu Bukan Drakorid

Il Yong Tewas? Link Nonton Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 9 SUB Indo, Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Viu Bukan Drakorid-tvn_drama/instagram-

selhttps://www.youtube.com/embed/rzVUdf91FyM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berlanjut dengan Kapten Kang mencari Il Yong di Kompleks Industri 3, tetapi ia tidak dapat menemukannya. Kapten Kang menyaksikan Il Yong dan Wook kembali dari dunia luar.


Dia (Kang) menodongkan pistol ke arahnya (Il Yong), menyebabkan Wook mencoba menjelaskan bahwa Il Yong sudah mati dan bukan dirinya sendiri.

Pan Seok dan Kang Eun Sil menyaksikan pengakuan ini. Setelah Kapten Kang mendengar Wook menjelaskan aturan untuk masuk dan keluar dari dunia luar, dia merasa aturan itu tidak adil dan menjadi marah. Setelah kejadian tersebut, situasi di Kompleks Industri 3 menjadi tidak kondusif.

Semua warga bergegas menuju Eun Sil. Tak hanya itu, mereka juga mengincar Il Yong yang mampu keluar masuk dunia luar dan bertemu keluarganya tanpa sepengetahuan orang lain, sedangkan yang lainnya tidak.

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (2022):



Kisah di musim kedua ini, akan mengikuti sekelompok orang dari desa Komplek Industri 3. Dimana orang-orang tersebut kini sudah meninggal dunia, bahkan termasuk Kang Eun Sil dan juga Oh Il Yong. Namun meninggalnya orang-orang di sana dianggap sebagai hal janggal.

Baca juga: Series Ketua BEM and His Secret Wife Ada Berapa Episode? Cek List Total Episode dan Jadwalnya

Baca juga: BARU! Link Download Running Man Episode 637 SUB Indo, Tayang SBS Besok Viu Bukan Telegram Drakorid

Baca juga: Pertarungan RING Tinju! Link STREAMING Running Man Epsode 637 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 di SBS Bukan DramaQu

Di sisi lain, kini terdapat empat orang yakni Kim Wook, Jang Pan-Seok, Lee Jong-A, dan Detektif Shin Joon-Ho. Keempat orang tersebut, menganggap janggal dan berupaya untuk menemukan mayat orang yang hilang, dan juga mencari tahu fakta dari alasan kematian mereka.

Link Nonton Missing: The Other Side Season 2 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/nD8iZgC9P9c" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×