Suami Pengganti Episode 311 Minggu, 15 Januari 2023: Galvin Kebingungan saat Ariana Mengatakan Kekhawatiran pada Riri

Suami Pengganti Episode 311 Minggu, 15 Januari 2023: Galvin Kebingungan saat Ariana Mengatakan Kekhawatiran pada Riri

Suami Pengganti Episode 311 Minggu, 15 Januari 2023: Galvin Kebingungan saat Ariana Mengatakan Kekhawatiran pada Riri -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 311

Episode kali ini Saka kembali menggodai Ariana dan membuatnya Menjadi GR. Namun sayang sekali setelah menggoda Ariana. Saka mala terus membuat Pipi Celine merona merah. Melihat hal tersebut Saka ingin menyentuhnya namun Dante tiba-tiba datang dan langsung mencegahnya.

Ariana cemburu melihat kedekatan Dinda dan Saka, Ia kebingungan jangan-jangan Saka memang sudah meresmikan hubungannya dengan Dindan. Namun rupanya Dinda bilang kepada Saka untuk Tidak memaksakan perasaan kepadanya.


Ditambah sekarang Ariana semakin dekat dengan Bayi Riri. Hal ini yang membuat Nyali Saka Ciut saat Melihat kedekatan Ariana dan Galvin. Ia merasa sekarang yang lebih pantas menjaga Ariana adalah Galvin.

Walau semua sudah sesuai dengan bayangannya, Ariana tetap merasakan bahwa ada yang kurang di dalam lubuk hatinya. Ia tetap merasakan perasaannya hanya untuk Saka seorang dan sekarang Saka sudah bersama dengan Dinda.

Ariana bergegas menemui Galvin dan mengatakan kalau ia mengkhawatirkan kondisi Riri yang semakin hari rupanya sudah kehilangan kesadarannya. Sementara di Rumah Celien kembali mengatakan kepada Saka kalau jangan sampai Saka Terus Mengejar-ngejar Saka.



Baca juga: Weekend Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian R A F T U K R, Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 - Ayo Belanja Ada Cashback Loh!

Baca juga: Link Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 18 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 di TV Asahi Bukan DramaQu

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×