Suami Pengganti Jumat, 13 Januari 2023 Episode 309: Ariana Merasa Terhibur dengan Gombalan yang Diberikan Saka

Suami Pengganti Jumat, 13 Januari 2023 Episode 309: Ariana Merasa Terhibur dengan Gombalan yang Diberikan Saka

Suami Pengganti Jumat, 13 Januari 2023 Episode 309: Ariana Merasa Terhibur dengan Gombalan yang Diberikan Saka -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 309

Episode kali ini Celine dan Dante akhirnya Menikah, Pernikahan tersebut dihadiri oleh banyak teman seperti Ariana, Galvin, Saka, Bu Wiryo dan banyak lagi. Tiba-tiba tangan Galvin mengajak Ariana untuk berdansa tepat di depan Saka.

Di sisi lain Dante rupanya sudah sadar dan mengatakan hal jujur ini kepada Ariana. Ia bilang kalau apa yang dilakukan Saka selama ini kepada Ariana karena rasa cinta Saka masih sangat besar kepada Ariana.


Riri yang kini sudah menjadi penyiar mulai membagikan kisah cinta yang teman-temannya pernah alami. Di sisi lain Galvin dan Ariana semakin dekat namun Ariana juga sudah memaafkan Saka.

Dinda awalnya senang karena Saka sekarang lebih perhatian kepadanya namun sayang ketika ada Ariana datang, Saka langsung berpaling pandangannya dari Dinda ke Ariana. Di sisi lain Ariana sedang belanja hadiah untuk Galvin.

Tentu Dinda sangat kecewa dan mengira ia akan mendapatkan lampu hijau dari Saka. Namun justru kekecewaan yang didapat. Saka pun bertanya kepada Ariana Mengapa ia tidak mau memperlakukannya seperti Galvin. Ariana pun bilang kalau ia akan mengungkapkan yang sebenarnya tentang Galvin pada Saka.



Celine yang sedang menimati bulan madu dengan Dante tiba-tiba terlibat pertemuan romantis dengan Saka. Karena insiden tersebut Celine seperti dejavu mengingat kemesraannya dengan Saka dulu.

Saka kembali menggodai Ariana dan membuatnya Menjadi GR. Namun sayang sekali setelah menggoda Ariana. Saka mala terus membuat Pipi Celine merona merah. Melihat hal tersebut Saka ingin menyentuhnya namun Dante tiba-tiba datang dan langsung mencegahnya.

Baca juga: TAYANG! Live Stream Nonton Hyun Jae’s Now 2022 Episode 9 SUB Indo Bukan di Tele, Pengakuan Kocak Kino dan Lee Chan! hingga Serunya Dance New Jeans, Jangan Kelewatan

Baca juga: LANJUT Nonton Ye Cheng Fu 2023 Episode 9 10 SUB Indo SPOILER Bukan di Tele atau ILK21, Makin Buat Penasaran Makin Mendebarkan!

Baca juga: Eksklusif Download dan Nonton Drama China Ye Cheng 2023 Episode 7 8 SUB Indo Bukan di Rebahin atau ILK21, Akankah Identitas Shu Cheng Seorang Wanita Terbongkar?

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×