Streaming GRATIS Nonton Variety Show Korea Authorized Personnel Only Episode 2 SUB Indo, Perdana Bongkar Pusat Penahanan Nambu Seoul, Penjara Korea Selatan!

Streaming GRATIS Nonton Variety Show Korea Authorized Personnel Only Episode 2 SUB Indo, Perdana Bongkar Pusat Penahanan Nambu Seoul, Penjara Korea Selatan!

SENGGANG– Streaming GRATIS Nonton Variety Show Korea Authorized Personnel Only Episode 2 SUB Indo, Perdana Bongkar Pusat Penahanan Nambu Seoul, Penjara Korea Selatan!

Untuk pertama kalinya di TV, Authorized Personnel Only akan membuka ruang seperti Pusat Penahanan Nambu Seoul dan Penjara Nambu Seoul kepada pemirsa, meningkatkan antisipasi untuk konten eksklusif yang akan ditampilkan program ini.


Program ini dibuat bersama oleh sutradara produksi (PD) Lee Dong Won dari “Unanswered Questions” dan penulis Kim Tae Hee dari “Infinite Challenge.”

Lee Dong Won berkomentar, Authorized Personnel Only adalah program percontohan yang dibuat oleh kantor pusat urusan saat ini dan pengetahuan casting dari kantor pusat pendidikan urusan saat ini sangat penting dalam menggunakan area yang tidak diketahui yang tidak dapat dengan mudah diliput oleh program biasa.

Baca juga: Link Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15 SUB Indo, Rilis Hari Ini RabuBukan di Samehadaku Anoboy



Pada 8 Desember 2022, SBS berbagi, Tanggal perdana penayangan variety show Korea yang berjudul Authorized Personnel Only.

Variety Korea terbaru dari besutan SBS ini akan menghadirkan 3 host papan atas di Korea Selatan yang dipastikan akan dapat mengocok perut para penonton.

3 Host yang akan memandu acara variety show ini meliputi Kim Jong Kook, Yang Se Hyung, dan Lee Yi Kyung.

Baca juga: STREAMING Nonton Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 1 2 Sub Indo Kapan Tayang? Cek Jadwalnya DISINI Bukan di Juraganfilm, Shitara Pasrah Hidup Satu Atap Bareng Cewek Mesum!

Baca juga: Link SITUS Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 1 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang Lengkap dengan Sinopsis hingga Spoiler Terbaru, Cek DISINI!

Baca juga: ANIME LOVERS, SINI KUMPUL! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15 SUB Indo, Hari Ini The Eminence in Shadow 1-15

“Authorized Personnel Only” adalah program variety show SBS yang akan mengungkap kisah-kisah tentang area terlarang yang diselimuti misteri yang hanya diperuntukkan bagi orang dalam dan tak sembarangan orang dapat meliputnya.

Kim Jong Kook, Yang Se Hyung, dan Lee Yi Kyung akan mendapatkan tiket satu hari untuk masuk dan menjelajahi area terlarang yang biasanya tidak boleh dimasuki atau bahkan didekati oleh orang luar.

Berselimut misteri, akan menghadirkan kisah mistis yang melegenda namun juga dipadukan dengan tingkah kocak para host.

PREVIEW Variety Show Korea Authorized Personnel Only alias Staff Only

sel2 sel3Mrp21QQsfA8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Simak link nonton Authorized Personnel Only, sinopsis hingga spoiler lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×