Link Streaming dan Download Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja FULL Episode 1 2 SUB Indo HD Bukan di Situs Ilegal! Kamin Kocak dan Mendebarkan Duh!

Link Streaming dan Download Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja FULL Episode 1 2 SUB Indo HD Bukan di Situs Ilegal! Kamin Kocak dan Mendebarkan Duh!

Link Streaming dan Download Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja FULL Episode 1 2 SUB Indo HD Bukan di Situs Ilegal! Kamin Kocak dan Mendebarkan Duh!--

SINOPSIS Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Episode Terbaru

Kusakari Hotaru menikah dengan Kusakari Goro dan dia bekerja sebagai apoteker. Dia menyimpan rahasia bahwa dia benar-benar seorang ninja dan bagian dari keluarga Koka Ninja.

Suaminya memiliki pekerjaan rutin sebagai pengantar pos, tetapi dia juga memiliki rahasia Dia juga seorang ninja dan bagian dari keluarga Iga Ninja.


Walaupun Kusakari Hotaru dan Kusakari Goro adalah pasangan suami istri, mereka tidak sadar pasangan mereka adalah seorang ninja.

Dari generasi ke generasi, keluarga Koka Ninja dan Iga Ninja menjadi saingan dan cukup bermusuhan. satu sama lain.

Sementara Kusakari Hotaru dan Kusakari Goro menikah karena cinta dan kehidupan pernikahan mereka dimulai dengan baik, hubungan mereka memburuk karena hal-hal seperti pekerjaan rumah dan menggunakan kamar mandi.



Pembunuhan kemudian terjadi. Akankah Kusakari Hotaru dan Kusakari Goro memilih pernikahan mereka atau afiliasi keluarga mereka?

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Jepang 100 Mankai Ieba Yokatta Episode 1 2 SUB Indo Bukan di ILK21 atau Telegram, Happy Ending Atau Sad Ending? 

Baca juga: STREAMING Nonton Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 1 2 Sub Indo Kapan Tayang? Cek Jadwalnya DISINI Bukan di Juraganfilm, Shitara Pasrah Hidup Satu Atap Bareng Cewek Mesum!

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian H T U B A N, Hari Ini Kamis, 12 Januari 2023 - Belanja Dulu Ada Cashback!

Berikut Link Nonton Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja

sel2 sel39ghjEE7cxFo" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Jika Anda semakin tertarik untuk menonton episode terbaru dari Marriage is Difficult for a Ninja yang akan tayang mendatang, maka Anda dapat mengunjungi Fuji TV.

Sementara itu untuk link nonton sub Indo dapat Anda cari di laman legal selain di Fuji TV, untuk nonton kelanjutan episode terbaru dengan nyaman hinga spoiler episode 3.

Perlu diketahui bahwa apabila Anda perlu menonton drama Jepang maka carilah pada di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Simak daftar pemain drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×