Lanjut Download Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 7 SUB Indo, Tayang Fuji TV Bukan JuraganFilm DramaQu

Lanjut Download Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 7 SUB Indo, Tayang Fuji TV Bukan JuraganFilm DramaQu

Lanjut Download Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 7 SUB Indo, Tayang Fuji TV Bukan JuraganFilm DramaQu--

SENGGANG - Kembali melanjutkan kisah hubungan sepasang ninja, dengan link download nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii episode 7 SUB Indo. Sudah tayang di Fuji TV bukan JuraganFilm DramaQu.

Jadwal penayangan drama Jepang, Marriage Is Difficult for a Ninja episode 7 adalah hari ini Kamis, 16 Februari 2023 lalu. Bisa disaksikan di kanal siaran Fuji TV berdurasi 54 menit per episode, dengan total keseluruhannya sebayak 10 episode yang update setiap Kamis pukul 20.00 JST atau 18.00 WIB.


Baca juga: Download Nonton Drama Korea Big Bet Season 2 Episode 1 2 3 Perdana SUB Indo, Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm Drakorid

Baca juga: Idola Dirasuki Dewa? Link Nonton Drakor The Heavenly Idol Episode 1 SUB Indo, Hari ini Rabu, 15 Februari 2023 di Viu Bukan LokLok

Baca juga: Link Nonton Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Full Movie SUB Indo, Perdana Hari Ini Rabu, 15 Februari 2023 di Bioskop Bukan LayarKaca21



Drama Jepang terbaru, Marriage Is Difficult for a Ninja merupakan garapan dari sutradara Hijikata Masato dengan skenario yamg dikerjakan oleh Matsuda Yuko. Mengadaptasi novel populer bertajuk 'Ninja ni Kekkon wa Muzukashii' karya dari Yokozeki Dai.

Ninja ni Kekkon wa Muzukashii dibintangi oleh sederet artis ternama Jepang, seperti aktris Nanao dengan aktor Suzuki Nobuyuki sebagai lawan mainnya. Berkisah tentang hubungan rumit ninja yang ingin merasakan pernikahan, namun justru masalah yang bermunculan.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain dari drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja.

selhttps://www.youtube.com/embed/9ghjEE7cxFo" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×