Lanjutan Suami Pengganti Besok Selasa, 10 Januari 2023 Episode 306: Rencana Justin Mempermalukan Dita Berhasil

Lanjutan Suami Pengganti Besok Selasa, 10 Januari 2023 Episode 306: Rencana Justin Mempermalukan Dita Berhasil

Lanjutan Suami Pengganti Besok Selasa, 10 Januari 2023 Episode 306: Rencana Justin Mempermalukan Dita Berhasil-antv/instagram-

Senggang Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 19.30 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Rencana Justin Mempermalukan Dita Berhasil.

sel2 sel3_7eOVPC50dE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Kisah Sebelumnya Betapa Kagetnya Justin saat tiba-tiba ada telepon dari Ariana, ia lalu mengangkatnya dan bertanya apa yang terjadi dengan Ariana. Justin langsung merasa jangan-jangan idenya dengan Dita kemarin berhasil membuat Ariana luluh kepadanya.  

Baca juga: Penyesalan Hye Joo! Link Nonton Drakor Trolley Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di Netflix Bukan JuraganFilm

Sinopsis Sebelumnya

Yuna terkekeh melihat Ariana senyum-senyum sendiri saat sedang chat dengan Galvin. Melihat hal tersebut Yuna jadi teringan saat mereka semua masih kuliah pas jaman-jaman Galvin dan Ariana masih pacaran.



Di sisi lain Kusuma yang sedang di kantor berhasil memergoki Saka yang sedang makan dan diusap bibirnya oleh Dinda. Melihat hal tersebut Kusuma langsung bilang kalau ia tidak menyangka Saka yang bilang ingin kembali pada Ariana mala sekarang ketahuan mesra dengan Dinda.

Dita menghina-hina Justin yang terlihat tidak punya wibawa karena terus memohon kesempatan kepada Ariana. Di sisi lain ada Ariana yang berada di tempat yang sama dengan Dita dan juga Justin.

Baca juga: Ha Ru Terjebak! Link Nonton Drakor Brain Works Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di KBS Bukan Telegram

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×