Seher Kecewa! Link Nonton Drama Turki Emanet Episode 497 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di Kanal 7 Bukan Telegram

Seher Kecewa! Link Nonton Drama Turki Emanet Episode 497 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di Kanal 7 Bukan Telegram

Seher Kecewa! Link Nonton Drama Turki Emanet Episode 497 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di Kanal 7 Bukan Telegram-Legacy-

SENGGANG - Seher akan merasakan kecewa yang mendalam kali ini, saksikan dengan link nonton dari drama Turki Emanet episode 497 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Senin, 9 Januari 2023 di Kanal 7 bukan Telegram.

Jadwal penayangan drama Turki, Emanet episode 497 adalah hari ini Senin, 9 Januari 2023. Bisa disaksikan di Kanal 7, akan update setiap pukul 20.00 TRT atau sama dengan pukul 16.00 WIB.


Baca juga: Nyawa Hira Terancam! Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 36 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di Kanal 7 Bukan LokLok

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A E M D N K I, Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 - Cashback Super Gede Nih!

Baca juga: TAMAT! Jam Berapa Alchemy of Souls Season 2 Episode 10 Streaming Netflix - Lanjut Alchemy of Souls Season 3?



Telah rilis sejak 2020, sampai berjalan di tahun 2023 ini drama Turki Emanet sudah terbagi menjadi 3 musim. Drama Emanet merupakan garapan dari sutradara Ayhan Özen, Serkan Mut, dan Taner Tunç, dengan skenario yang digarap oleh Basak Yazi Odasi.

Dengan kisah yang menyentuh, drama ini dibintangi oleh jajaran artis ternama Turki seperti Halil Ibrahim Ceyhan, hingga Nana Stambolishvili. Tentu saja akan mengikuti kisah dari Yaman, yang merupakan seorang kaya raya namun tidak pernah merasakan cinta.

Hal itu timbul karena trauma yang dialami oleh Yaman, hingga takdir mempertemukan dirinya dengan Seher atas suatu insiden yang terjadi pada Yusuf. Penasaran dengan kisahnya?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG: #emanet
Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×