Dimana Nonton Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo? Drama BL Thailand Makin Meresahkan, Asmara Lian dan Kuea Makin Buat Gusar

Dimana Nonton Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo? Drama BL Thailand Makin Meresahkan, Asmara Lian dan Kuea Makin Buat Gusar

Dimana Nonton Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo? Drama BL Thailand Makin Meresahkan, Asmara Lian dan Kuea Makin Buat Gusar--

SENGGANG– Dimana Nonton Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo? Drama BL Thailand Makin Meresahkan, Asmara Lian dan Kuea Makin Buat Gusar.

Serial ini hadir kembali dengan nama yang sedikit berbeda dari awalnya hanya Cutie Pie, kini telah menjadi Cutie Pie 2 You, judul tersebut seakan mampu menangkap emosi dan pemikiran para penggemarnya.


Para penggemar langsung bergembira riang setelah penantian yang begitu lama, kini kembali muncul kabar tentang perkembangan serial yang cukup hot di mata para penggemar.

Beberapa dari mereka mengungkapkan kegugupan dan kegembiraan mereka tentang episode ini karena kabar penayangan inilah yang tengah ditunggu-tunggu dan berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada mereka karena telah menyambut serial ini dengan tagar #Cutiepie2you di akun Twitter mereka.

Baca juga: Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana, Kapan dan Jam Berapa? Balas Dendam Ketidakadilan dan Diskriminasi!



Baca juga: Jam Berapa Drama China Hi Venus Episode 24 Terakhir di Youku? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Fans tidak hanya akan bertanya-tanya apakah Hia Lian dan Kuea akan menikah atau berbulan madu di episode spesial ini, mengingat Cutie Pie yang sebelumnya bertunangan bukan hanya tentang hubungan Hia Lian dan Kuea, penggemar juga sangat menantikan untuk melihatnya. asmara Nuer dan Syn dan Hia Yin dan Kon Diao di antaranya.

Namun dalam series Thailand Cutie Pie 2 You 2023 melanjutkan rencana pernikahan yang akan dilakukan pasangan gay namun kerap bingung dengan mimpi yang belum juga dicapai.

Cutie Pie 2 You 2023 merupakan drama Thailand  alias Series Thailand terbaru yang dijadwalkan rilis perdana pada 6 Januari 2022, dengan memiliki total 4 episode.

Drama Thailand Cutie Pie 2 You 2023 juga memiliki judul lainnya yaitu Cutie Pie: Special Episode , นิ่งเฮียพิเศษ hadir dengan genre yang saa seperti series sebelumnya.

Baca juga: Download Nonton Film I Wanna Dance With Somebody (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan Telegram LokLok

Baca juga: Sinopsis Film Autobiography, Segera Tayang Perdana 19 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Pandangan Rakib yang Berubah!

Baca juga: SPOILER Plot Film Balada Si Roy, Tayang Perdana 19 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Aksi Roy Tumpas Gengster Toxic

Preview

sel2 sel3BPe5h1hwD04" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Drama Thailand satu ini tentunya dibintangi  oleh deretan artis dan aktor penuh dengan visual memaabukkan, meliputi, NuNew Chawarin Perdpiriyawong dan Zee Pruk Panich yang tentunya memiliki beberapa pemain lainnya yang juga sama-sama rupawan.

Simak link nonton drama Cutie Pie Special Episode alias Cutie Pie 2 You 2023 SUB INDO lengkap dengan spoiler dan sinopsis, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×