LANGSUNG Baca Manhwa Weak Hero Chapter 226 227 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kedatangan Ben Langsung Masuk Medan Perang! Perang Berdarah Membabibuta

LANGSUNG Baca Manhwa Weak Hero Chapter 226 227 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kedatangan Ben Langsung Masuk Medan Perang! Perang Berdarah Membabibuta

LANGSUNG Baca Manhwa Weak Hero Chapter 226 227 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kedatangan Ben Langsung Masuk Medan Perang! Perang Berdarah Membabibuta--

SENGGANG– LANGSUNG Baca Manhwa Weak Hero Chapter 226 227 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kedatangan Ben Langsung Masuk Medan Perang! Perang Berdarah Membabibuta.

Kisah selanjutnya akan berfokus pada perang antara preman Donald dan teman-teman Eugene. Temannya mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan Eugene dari cengkeraman Donald.


Tetapi mereka tidak tahu mengapa Donald menargetkan Eugene karena dia tidak pernah ikut campur dalam bisnis mereka dan tidak pernah mencoba untuk menyakitinya. Sebelum itu terungkap, penggemar akan belajar tentang pertarungan tersebut.

Baca juga: Nonton Offline! Link Download Drakor Unlock My Boss Episode 9 SUB Indo, Tayang Prime Video Terbaru Bukan IDLIX Rebahin

Sebelumnya di chapter 225 Pahlawan Lemah, preman Donald mencapai jalan tempat Eugen dan teman-temannya mencoba membantunya melarikan diri.



Tak lama kemudian bos mereka meminta Gerard Jin untuk mundur karena tidak mau berperang. Alih-alih memukulinya dengan kasar, pemimpin kelompok itu, Forrest Lee, menawarkan untuk menyerahkan Eugene karena bosnya ingin bertemu dengannya.

Namun Rowan masih bingung karena Eugene tidak ada hubungannya dengan orang banyak dan semacamnya.

Baca juga: Update Baca Manhwa The Dilettante Chapter 16 Bahasa Indonesia Bukan di 1stkissmanga, Giulio Parent Makin Memikat Hana Lee, Meski Api Menyala pada Eunseong! CEMBURU?

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa Predatory Bride Full Chapter 7 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Mangatoto, Lucina Makin Tertarik Magnet, Makin Seru dan Menarik

Baca juga: Siap Menghantui! Beli Pre Sale Tiket Film Puisi Cinta yang Membunuh, Biusan Indah Penuh Jebakan Justru Bangkitkan Iblis yang Bersemanyam, Makin Ngeri!

Gerard segera mengintervensi dan memperingatkan para preman untuk kabur karena tidak akan meninggalkan Eugene.

Tapi itu membuat Forrest Lee marah, dan dia memerintahkan anak buahnya untuk menyerang. Tapi mereka bukan tandingan Gerard saat dia menendang dan menghancurkannya dalam hitungan nanodetik.

Lee tergelitik olehnya dan dia kembali menawarkan untuk menyerahkan Eugene kepada mereka, tetapi Gerard memukulnya setelah mengetahui bahwa Forrest adalah kepala Lee Hyeongshin.

Tapi setelah menerima informasi ini, Gerard mengejek Lee dan mengingatkannya bagaimana dia mendapatkan posisi itu, mengejutkan Lee.

Sementara itu, tanpa babibu langsung menjadi pertempuran dua sisi, dengan Gerard tidak hanya berurusan dengan Lee dan anak buahnya, tetapi juga melindungi Rowan dan Eugene sampai seseorang datang membantu mereka.

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa Jinx Chapter 10 11 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Jaekyung Cekoki Kim Dan Miras dan Antarkan Pulang, Namun Sangat Terkejut! 

SPOILER Manhwa Weak Hero Chapter 226 Bahasa Indonesia

Gerard dan yang lainnya terlihat terkejut melihat Ben di chapter selanjutnya. Yah, Rowan memanggilnya untuk membantumu keluar dari situasi ini.

Simak kelanjutan, lengkap dengan link baca chapter terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×