Siap Menghantui! Beli Pre Sale Tiket Film Puisi Cinta yang Membunuh, Biusan Indah Penuh Jebakan Justru Bangkitkan Iblis yang Bersemanyam, Makin Ngeri!

Siap Menghantui! Beli Pre Sale Tiket Film Puisi Cinta yang Membunuh, Biusan Indah Penuh Jebakan Justru Bangkitkan Iblis yang Bersemanyam, Makin Ngeri!

Siap Menghantui! Beli Pre Sale Tiket Film Puisi Cinta yang Membunuh, Biusan Indah Penuh Jebakan Justru Bangkitkan Iblis yang Bersemanyam, Makin Ngeri!--

SENGGANG –Siap Menghantui! Beli Pre Sale Tiket Film Puisi Cinta yang Membunuh, Biusan Indah Penuh Jebakan Justru Bangkitkan Iblis yang Bersemanyam, Makin Ngeri!

Apakah Anda penggemar film horor? Ada kabar baik untuk Anda bagi para penggemar film horor lantaran akan ada judul baru yang siap menghantui kalian.


Film horor Puisi Cinta yang Membunuh tayang perdana minggu ini. Tiket pre sale film Puisi Cinta yang Membunuh tersedia dan dapat Anda beli secara langsung.

Puisi Cinta yang Membunuh dijadwalkan tayang perdana pada Kamis, 5 Januari 2023.

Baca juga: Potret Biodata Umur dan Agama Herman Moedji Susanto Mantan Suami Ibu Eny dan Ayah Tiko yang Viral Ternyata Mantan Pejabat Era Orde Baru



Baca juga: Tim Hibrid di Situasi Panik! STREAMING Drakor Unlock My Boss Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 4 Januari 2023 di Prime Video Bukan LayarKaca21

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 Tayang Jam Berapa dan Kapan? Lagi dan Lagi, Cid Harus Hadapi Penyihir Aurora yang Nakal! 

Sementara itu, film Puisi Cinta yang Membunuh bercerita tentang kisah Ranum, yang merupakan seorang wanita yang mudah terjebak dalam kata-kata indah para pria yang akhirnya hanya penghianatan yang ia terima.

Sayangnya, semua pria yang mempermainkan hati Ranum justru ditemukan tewas mengenaskan.

Film horor ini dibintangi oleh Mawar de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, Unique Priscilla, Fergie Brittany dan Yayu Unru.

sel2 sel3nII4IICbyvQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Langsung beli tiket pre sale Puisi Cinta yang Membunuh, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×