Nonton Download Drama China Song of the Moon Episode 33 dan 34 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan LokLok JuraganFilm

Nonton Download Drama China Song of the Moon Episode 33 dan 34 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan LokLok JuraganFilm

Nonton Download Drama China Song of the Moon Episode 33 dan 34 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan LokLok JuraganFilm-iQIYI-

SENGGANG - Jangan terlewatkan episode terbaru malam ini, berikut ini adalah link download nonton dari drama China Song of the Moon episode 33 dan 34 SUB Indo. Sudah tayang di iQIYI bukan LokLok JuraganFilm.

Jadwal penayangan drama China Song of the Moon, untuk episode 33 dan 34 adalah hari ini Rabu, 4 Januari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming online iQIYI, yang update setiap hari pukul 19.00 CST atau sama dengan pukul 18.00 WIB.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian K N E R A A D, Hari Ini Rabu, 4 Januari 2023 - Voucher Cashback Anti Nanggung!

Baca juga: Link Download Terbaru Missing: The Other Side Season 2 Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang di Viu Bukan Drakorid LK21

Baca juga: Link Nonton Drakor Brain Works Episode 2 SUB Indo, Brain Cooperation Hari Ini Selasa, 3 Januari 2023 di KBS Bukan LokLok PusatFilm21



Song of the Moon diadaptasi dari sebuah novel bertajuk sama, karya dari Shu Ke. Kini drama Song of the Moon adalah besutan dari sutradara Lin Jianlong, dengan skenario yang ditulis oleh Miao WenJing. Dibintangi sederet artis ternama Tiongkok seperti Vin Zhang hingga Xu Lu.

Dengan total sebanyak 40 episode, drama China Song of the Moon berdurasi sepanjang 45 menit per episodenya. Penasaran dengan episode terbarunya? Simak berikut ini sinopsis, preview, hingga link nonton terbaru dari drama ini.

Preview Episode 33 dan 34

selhttps://em.iq.com/player.html?id=kkswmdq3ws&sh_pltf=4" width="480" height="270" allowfullscreen="true">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×