Nonton Drama China Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan Episode 9 SUB Indo Dijamin Makin Seru Makin Buat Baper Tapi Kocak? Kok Bisa?

Nonton Drama China Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan Episode 9 SUB Indo Dijamin Makin Seru Makin Buat Baper Tapi Kocak? Kok Bisa?

Nonton Drama China Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan Episode 9 SUB Indo Dijamin Makin Seru Makin Buat Baper Tapi Kocak? Kok Bisa?--

SINOPSIS Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan

seli0045gzuimg" frameborder="0" allowfullscreen="true">sel

Mahasiswa universitas Wu Wanwan secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke sebuah sekolah di zaman kuno dan menyamar sebagai seorang pria untuk berbaur.


Sementara itu, disana justru para warga kerap melakukan diskriminasi status sosial antara si miskin dan sii kaya, si pintar dan si kurang pintar.

Rangkaian kisah ini konyol, lucu dan penuh perjuangan antaraWu Wanwan dan teman sekelasnya Tang Wenqi dan Qi Shan. mereka melakukan perubahan pada desa kuno tersebut.

Bersama-sama, mereka tidak hanya melawan ketidaksetaraan atas status keluarga tetapi juga berupaya merekrut siswa perempuan dalam sebuah cerita tentang mengintegrasikan konsep pendidikan modern ke dalam akademi kuno.



Baca juga: Download STREAMING Drakor The Director Who Buys Me Dinner Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan Telegram DramaQu

Baca juga: Update! STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 di Netflix Bukan LK21 IDLIX

Baca juga: Link Download dan Nonton Drama China Hi Venus Episode 19 SUB Indo Bukan di Drakorid, Ye Shilan dan Lu Zhao Xi Makin Lengket Saja

EKSKLUSIF Link Nonton Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan  Episode Terbaru di Bawah Ini!

Drama China yang berjudul Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan kini makin populer dan tayang setiap, namun bila Anda menonton melalui saluran link tertentu, diperkirakan tayang setiap Kamis dan Jumat di China, namun di Indonesia akan tayang pada Jumat dan Sabtu.

Drama China Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan memiliki 24 episode yang masing-masing berdurasi kurang lebih 45 menit pada pukul 11:00 AM waktu china.

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton drama China Sub Indo melalui website atau aplikasi resmi seperti Tancent Video, WeTV, IQIYI, VIU maupun aplikasi aman dan legal lainnya.

LINK Nonton Drama China Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan Episode 9 klik >>DISINI<<

Bila Anda menonton menggunakan web bajakan atau ilegal maka keamanan data dan perangkat Anda akan terancam, lantaran dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Baca juga: Lanjutan Link Nonton Hi Venus Episode 19 SUB Indo Drama China Terbaru Zhou Zi Han, Perjodohan Ye Shi Lan

Baca juga: Link STREAMING Drakor Unlock My Boss Episode 8 SUB Indo, Update Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 di Prime Video Bukan JuraganFilm LokLok

Nah itulah informasi mengenai drama Yuan Shan Shang You Shu Yuan Love yang tengah populer dan tengah diburu oleh warganet.

Simak daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×