Link Download dan Nonton Drama China Hi Venus Episode 19 SUB Indo Bukan di Drakorid, Ye Shilan dan Lu Zhao Xi Makin Lengket Saja

Link Download dan Nonton Drama China Hi Venus Episode 19 SUB Indo Bukan di Drakorid,  Ye Shilan dan Lu Zhao Xi Makin Lengket Saja

Link Download dan Nonton Drama China Hi Venus Episode 19 SUB Indo Bukan di Drakorid, Ye Shilan dan Lu Zhao Xi Makin Lengket Saja--

SENGGANG -Link Download dan Nonton Drama China Hi Venus Episode 19 SUB Indo Bukan di Drakorid, Ye Shilan dan Lu Zhao Xi Makin Lengket Saja.

Drama China Hi Venus memiliki judul lainnya yaitu I May Have Met a Savior yang merupakan karya dari sutradara Wang Zheng yang sebelumnya menggarap serial The Day of Becoming You.


Drama China Hi Venus dibintangi oleh artis dan aktor papan atas China yaitu Joseph Zeng dan Liang Jie yang tentunya memiliki visual yang memabukkan.

Baca juga: TERBARU Manhwa Dreams to Freedom chapter 70 71 Bahasa Indonesia: Manhwa From Dreams to Freedom Full Eps

Selain Joseph Zeng dan Liang Jie, beberapa aktor tampan dan cantik lainnya juga turut drama satu ini meliputi, Zhou Zi Han, Li Lin Fei, dan juga Gao Kai.



Drama China Hi Venus merupakan reuni dari Liang Jie dan Joseph Zeng setelah sebelumnya mereka sempat membintangi drama romantis Time Flies dan You are Here garapan Sun Kai Kai yang juga amat populer.

Serial ini juga merupakan kolaborasi kedua Liang Jie dengan sutradara Wang Zheng setelah sebelumnya berkolaborasi di drama The Day of Becoming You.

Drama China Hi Venus memiliki 24 episode yang masing-masing berdurasi kurang lebih 45 menit.

Baca juga: Link Download Drakor The Glory (Part 1) Full Episode 1-8 SUB Indo, Mulai Besok Jumat, 30 Desember 2022 di Netflix Bukan JuraganFilm

Baca juga: Baru! Link Streaming Drakor Island Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Besok Jumat, 30 Desember 2022 di Prime Video dan TVING Bukan Drakorid

SPOILER Hi Venus Episode 19

sel2 sel3ZFEJFjwVTmk" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Hubungan keduanya pun semakin dekat dan tak bisa dipungkiri bahwa mereka saling mencintai. Selain itu, mereka juga berjuang bersama dan memiliki misi untuk menyembuhkan dokter dan rumah sakit yang membutuhkan.

Di episode 18 sebelumnya, sutradara Huang sangat berterima kasih kepada ketua Lu yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat desa. Ini juga karena saran Ye Shilan tentang buku gratis untuk orang gagap.

Di akhir episode, romansa antara Ye Shilan dan Lu Zhao Xi sangat romantis. Paginya mereka makan bersama

Simak link nonton Hi Venus Episode 19 SUB Indo lengkap dengan spoiler dan sinopsis, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×