Nonton Download Drama When Is the Son off Season 2 Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang iQIYI Terbaru Bukan PusatFilm21

Nonton Download Drama When Is the Son off Season 2 Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang iQIYI Terbaru Bukan PusatFilm21

Nonton Download Drama When Is the Son off Season 2 Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang iQIYI Terbaru Bukan PusatFilm21-iQIYI-

Sinopsis When Is the Son off Season 2 (2022):

Melanjutkan musim oertama sebelumnya, dimana kini akan terjadi sebuah kencan buta yang akan berlangsung. Dengan Yu Xinhuan yang menggunakan helm VR, untuk memasuki permainan "When Is the Son off".

Telah memasuki game itu, membuat Yu Xinhuan harus terpaksa mengikuti aturan untuk berkencan buta yang mengantarkannya bertemu dengan pelayan rumah tangga yang masih muda, Gong Ziyu. Yu Xinhuan yang sebelumnya mahir untuk menyabotasi berbagai cara kencan buta.


Baca juga: Drama Korea The Glory Ada Berapa Part? Berikut Daftar Pembagian Part dan Preview SPOILER Terbaru

Baca juga: Baru! Link Streaming Drakor Island Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Besok Jumat, 30 Desember 2022 di Prime Video dan TVING Bukan Drakorid

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian G, A, A, D, U, N, Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 - Ekstra Voucher Cashback!



Kini Yu yang memiliki dedikasi untuk melayani rakyat, namun kini ia justru dipaksa untuk terlibat dalam masalah rumit yakni perebutan kekuasaan. Yu Xinhuan melakukan segala cara, sampai dimana Yu Xin kembali ke rumah.

Yu Xinhuan dan Yu Xin bertarung sengit, menggunakan kecerdasan dan juga keberanian. Namun, di sisi lain mereka juga melakukan kesalahan besar untuk menyelamatkan Gong Ziyu dari pengepungan, seiring berjalannya waktu dalam dunia fiksi itu telah menuai asmara cinta sejati.

Link Nonton When Is the Son off Season 2 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/nxXW1hHVWL4" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×