Bocoran Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 26 Desember 2022 Episode 291 di ANTV: Benarkah Jodoh Saka Wanita ini dan Bukan Ariana?

Bocoran Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 26 Desember 2022 Episode 291 di ANTV: Benarkah Jodoh Saka Wanita ini dan Bukan Ariana?

Bocoran Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 26 Desember 2022 Episode 291 di ANTV: Benarkah Jodoh Saka Wanita ini dan Bukan Ariana?-antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 291

Episode kali ini Celine mengatakan kepada Justin apakah benar uang yang pernah ia berikan sekarang dibuat Justin untuk membangun klinik milik Dinda. Justin pun hanya terbengang saat ditanyakan hal ini oleh Celine.

Di sisi lain kini golden Trio Ariana, Saka dan Galvin bekerjasama untuk menjatuhkan Dion dan Dita. Awalnya Galvin pamit untuk pulang namun tiba-tiba Saka juga ikut pamit. Ariana yang menyadari sesuatu ini pun mulai memanggil kembali Galvin dan Saka.


Saka memberikan Bunga kepada Dinda sebagai cara permintaan maafnya. Hal ini Saka lakukan karena ia telah meninggalkan Dinda di Toko Bunga. Saat itu Rupanya Saka Melihat Ariana dan langsung melupakan Dinda.

Dinda pun sangat dan amat senang karena melihat Saka memberikannya Bunga. Ia sangat berharap semoga kali ini Saka benar-benar melupakan Ariana dan mau menerima Dinda sebagai kekasih hatinya.

Di sisi lain Ariana kembali bertemu dengan Justin. Tak tau malu Justin bilang kalau ia masih mencintai Ariana. Namun Ariana bilang jika Justin mencintainya maka ia harusnya tidak menempatkannya di posisi orang ketiga dalam pernikahannya dengan Kiara.



Baca juga: PERDANA! Link STREAMING Miniseries The Witcher: Blood Origin (2022) Full Episode 1-6 SUB Indo Tayang Netflix, Bukan LK21 REBAHIN

Baca juga: Merry Christmas! Link Nonton Running Man Episode 634 SUB Indo Bagikan Kado Natal, Tayang Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022 di SBS Bukan Drakorid LK21

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×