Lanjutan Work Later, Drink Now 2 Episode 5 6 SUB Indo Bukan di ILK21 atau Rebahin, Perubahan Mendadak Ketiganya Membuat Mereka Tak Cocok?

Lanjutan Work Later, Drink Now 2 Episode 5 6 SUB Indo Bukan di ILK21 atau Rebahin, Perubahan Mendadak Ketiganya Membuat Mereka Tak Cocok?

Lanjutan Work Later, Drink Now 2 Episode 5 6 SUB Indo Bukan di ILK21 atau Rebahin, Perubahan Mendadak Ketiganya Membuat Mereka Tak Cocok?--

Kelanjutan, 

Dia terlihat mengganti pakaian yoga ketatnya dengan pakaian biasa yang lebih longgar, yang tentu saja membuatnya terlihat lebih santai.

Di Episode 6 Work Later, Drink Now 2, Han Ji Yeon teringat saat dia berada di alam bersama Ahn So Hee dan Kang Ji Goo.


Dia mulai menyadari bahwa sanggar yoga tempat dia berada sepertinya tidak cocok dengan nilai dan sikap barunya.

Oleh karena itu, dia meninggalkan studionya dan memutuskan untuk masuk sekolah yang berspesialisasi dalam yoga alami.

Di pusat yoga terbaru yang dikunjungi Han Ji Yeon, dia bertemu Kim Sun Jung (Yoo In Young), manajer pusat yoga baru.



Sementara itu, Kang Ji Goo berada di titik balik dalam hidupnya saat dia akhirnya mencari pekerjaan baru setelah 10 tahun bekerja sebelumnya. Kang Ji Goo duduk di depan sebuah supermarket dan meninggalkan makanannya sendirian menatap ke kejauhan dengan bingung.

Baca juga: RILIS Hari Ini Perfect World Episode 90 Sub Indo - Spoiler Perfect World 90 91 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Kazefuri

Berikut ini Link Nonton Work Later, Drink Now 2 Episode 5 6 Drama Korea:

sel2 sel3-V494usrTgc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Jika Anda semakin tertarik untuk menonton episode terbaru dari drama Korea Work Later, Drink Now Episode 5 6 Sub Indo, maka Anda  bisa menontonnya melalui link streaming yang tersedia di bawah ini.

LINK Nonton Work Later, Drink Now Episode SUB Indo hanya dengan  >>>KLIK DISINI Untuk Nonton<<<

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton drama Korea dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal. 

Simak sinopsis full episode dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×