Lanjutan Work Later, Drink Now 2 Episode 5 6 SUB Indo Bukan di ILK21 atau Rebahin, Perubahan Mendadak Ketiganya Membuat Mereka Tak Cocok?

Lanjutan Work Later, Drink Now 2 Episode 5 6 SUB Indo Bukan di ILK21 atau Rebahin, Perubahan Mendadak Ketiganya Membuat Mereka Tak Cocok?

Lanjutan Work Later, Drink Now 2 Episode 5 6 SUB Indo Bukan di ILK21 atau Rebahin, Perubahan Mendadak Ketiganya Membuat Mereka Tak Cocok?--

SENGGANG- Lanjutan Work Later, Drink Now 2 Episode 5 6 SUB Indo Bukan di ILK21 atau Rebahin, Perubahan Mendadak Ketiganya Membuat Mereka Tak Cocok?

Seperti yang diketahui bahwa drama Korea Work Later, Drink Now Season 2 selalu tayang satu minggu sekali yaitu setiap hari Sabtu.


Sebelumnya di Work Later, Drink Now 2 Episode 4, Ahn So Hee yang kembali ke industri hiburan merasakan ada yang aneh dengan timnya.

Hal ini membuat Ahn So Hee merasa bahwa yang membuat tim tersebut aneh adalah dia adalah seorang penulis yang gagal.

Pureumae seorang bintang rock yang terkenal menyanyikan lagu-lagu tentang kehidupan, muncul tiba-tiba, sehingga semua orang mulai memilihnya. Namun, Ahn So Hee mengetahui identitas Pureumae yang sebenarnya.



Baca juga: Live Streaming Indonesia vs Kamboja, Piala AFF 2022 Hari Ini Jumat, 23 Desember 2022, Lengkap dengan Kode Biss Key

Baca juga: Kode Biss Key RCTI Nonton Indonesia vs Kamboja Hari Ini Jumat, 23 Desember 2022, Lengkap dengan Link Nonton Eksklusif FULL HD, Cek Sekarang!

Baca juga: Langsung Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 156 Bahasa Indonesia Bukan di Samehadaku, Peperngan Arogan Tengah Berlangsung dan Belum Berakhir Juga?

Kang Buk Goo menyambut Ahn So Hee kembali ke stasiun TV tempat mereka bekerja dan itu menunjukkan bagaimana Kang Buk Goo selalu ada di saat-saat penting.

Pada satu titik, keduanya terlihat berdiri berdampingan dengan tangan di dada, terlihat seperti merasa bersalah atas sesuatu. Han Ji Yeon memiliki waktu yang lebih santai dari sebelumnya.

Preview Episode 5

sel2 sel3-V494usrTgc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

SPOILER Work Later, Drink Now 2 Episode 5-6:

Dalam Work Later, Drink Now 2 Episode 5, kehidupan Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Goo kembali ke rutinitas yang sibuk dan aktif. Tapi Kang Buk Goo juga merasakan urgensi ini lagi.

Seperti saat Ahn So Hee kembali ke acara TV di mana dia menjadi produser, setiap kali dia menyambut Ahn So Hee kembali.

Namun, agak membingungkan ketika mereka berdua berdiri dengan tangan di depan satu sama lain dan terlihat sangat bersalah tentang sesuatu. Sementara itu, Han Ji Yeon menjalani hari yang lebih santai dari biasanya.

Simak link nonton Work Later, Drink Now Season 2 episode 5 6 SUB Indo pada halaman berikutnya, lengkap dengan spoiler episode terbaru! jangan terlewatkan!

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×