Video Penjelasan Suami Pengganti Jumat, 23 Desember 2022 Episode 288 di ANTV: Galvin yang Rujuk dengan Ariana dan Saka Mulai Membuka Hati Kepada Dinda

Video Penjelasan Suami Pengganti Jumat, 23 Desember 2022 Episode 288 di ANTV: Galvin yang Rujuk dengan Ariana dan Saka Mulai Membuka Hati Kepada Dinda

Video Penjelasan Suami Pengganti Jumat, 23 Desember 2022 Episode 288 di ANTV: Galvin yang Rujuk dengan Ariana dan Saka Mulai Membuka Hati Kepada Dinda -antv/instagram-

SENGGANG - Video Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Galvin yang Rujuk dengan Ariana dan Saka Mulai Membuka Hati Kepada Dinda.

sel2 sel383k4hPUGOks" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Ariana akhirnya bertemu kembali dengan Justin da langsung mengatakan mau sampai kapan Justin menghindari Ariana? Justin pun hanya terdiam dan mala takut dengan Ariana. Tidak tahan lagi Ariana langsung menampar pipi Justin.

Baca juga: SPOILER Manhwa Overgeared Chapter 151 152 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast atau Batoto, Makin Seru Usai Kemunculan BOM Rahasia!

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa Overgeared Chapter 150 Bukan di Komikcast Lengkap dengan SPOILER Chapter 151, Munculnya Ledakan Misterius!

Sinopsis Sebelumnya



Celine datang menemui Justin dan mengatakan kalau Justin bisa menyamar namun kali ini Celine akan pastikan Justin tidak bisa menghindar lagi. Namun Justin mala kebingungan dan tidak mengerti dengan perkataan Celine.

Sementara Ariana dan Galvin kini semakin dekat. Ariana mengatakan terimakasih karena berkat Galvin Ariana bisa tau kebusukan Justin. Namun Galvin mala bilang kalau yang harus menerima ucapan terimakasih Ariana adalah Riri.

Konflik semakin memanas Celine menginginkan informasi dari Justin sehingga Dante tidak segan-segan untuk menganiaya Justin. Saka pun bilang kalau dari dulu sudah memperingatkan Ariana agar tidak terlalu percaya kepada Justin.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Dr. Player Chapter 24 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto ataupun KomikIndo, Makin Seru WOY, jangan Sampai Ketinggalan, CEKIDOT!

Baca juga: SPOILER Manhwa Beauty in a Click Chapter 63 Bahasa Indonesia, Yaampun Endingnya Makin Buat Penasaran! Langsung Baca DISINI

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×