Jam Tayang Drakor The World You Are Missing Episode 19, Tayang Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022 di EBS - Berikut Link Nontonnya SUB Indo!

Jam Tayang Drakor The World You Are Missing Episode 19, Tayang Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022 di EBS - Berikut Link Nontonnya SUB Indo!

Jam Tayang Drakor The World You Are Missing Episode 19, Tayang Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022 di EBS - Berikut Link Nontonnya SUB Indo!-drama_ebs/instagram-

SENGGANG - Penasaran dengan update kelanjutannya, berikut ini info terkait jam tayang dari drama Korea The World You Are Missing episode 19 yang akan ditayangkan hari ini Kamis, 22 Desemebr 2022 di EBS. Dapatkan juga link nonton SUB Indo di sini.

Jadawl penayangan episode 19 drama The World You Are Missing adalah pada hari ini Kamis, 22 Desember 2022 dan episode 20 terakhir pada besok Jumat, 23 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran EBS1 dan siaran digital Netflix, berjumlah total sebanyak 20 episode keseluruhannya.


Baca juga: Penayangan Drama Korea Oh! My Assistant Episode 7, Jam Berapa Tayang di Viki? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Baca juga: Pre-Save Link Nonton Yakuza Lover Episode 9 SUB Indo, Tayang Besok Jumat, 23 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LokLok

Baca juga: Lanjutan Drama Korea The Interest of Love Episode 2 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Tayang Siaran Asia dan Preview



Drama The World You Are Missing akan update setiap Kamis dan Jumat pada pukul 19.00 KST atau sama dengan 17.00 WIB. The World You Are Missing, merupakan besutan dari sutradara Kim Bo Ra, dengan skenario yang ditulis oleh Shin So Young.

Perlu diketahui jika The World You Are Missing tayang di Netflix, masih hanya ada di server Korea Selatan. Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis, daftar pemain, previewnya.

Preview Episode 19

selhttps://www.youtube.com/embed/FrH7vo_IfRQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×