Preview Perdana dan Jam Tayang Alice in Borderland Season 2, Mulai Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022 di Netflix - Pertahanan Hidup

Preview Perdana dan Jam Tayang Alice in Borderland Season 2, Mulai Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022 di Netflix - Pertahanan Hidup

Preview Perdana dan Jam Tayang Alice in Borderland Season 2, Mulai Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022 di Netflix - Pertahanan Hidup--

SENGGANG - Tak jauh beda seperti musim pertama, kali ini mengusung kisah tentang pertahan hidup dalam permainan. Simak berikut ini preview perdana  dan jam tayang dari, drama Jepang Alice in Borderland Season 2 yang akan mulai tayang hari ini Rabu, 21 Desember 2022 di Netflix.

Salah satu serial asal Jepang yang di tunggu-tunggu musim keduanya, jadwal tayang Alice in Borderland Season 2, akan rilis hari ini Rabu, 21 Desember 2022 dengan total 8 episode yang tayang sekaligus, bisa disakskan di layanan streaming Netflix.


Baca juga: Donghua The Swallowed Star Season 2 Eps 41 Subtitle Indo Cek Disini: Streaming WeTV Bukan Anixlife Anoboy Anichin Samehada Kazefuri

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A, U, U, H, K, M, N, Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022 - Cashback Ekstra Sampai Tahun Baru!

Baca juga: RILIS Langsung Baca Manhwa Boundless Necromancer Chapter 8 9 Bahasa Indonesia - Full Chap 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 Makin Sayang Bila Terlewatan!



Alice in Borderland Season 2 atau yang juga dikenal sebagai Imawa no Kuni no Alice ini, merupakan garapan dari sutradara Sato Shinsuke, yang sekaligus sebagai penulis skenario bersama Kuramitsu Yasuko. Mengusung cerita dengan genre, aksi-thriller psikologi.

Dibintangi oleh sederet pemeran di musim pertamanya, serial Alice in Borderland Season 2 akan diperankan oleh aktor Yamazaki Kento dan juga aktris Tsuchiya Tao. Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/AmPgF6f6LeE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×