Link Download Drakor Summer Strike Episode 9 SUB Indo, Tayang Viu dan Viki Bukan LK21 DramaQu Bisa Streaming GRATIS

Link Download Drakor Summer Strike Episode 9 SUB Indo, Tayang Viu dan Viki Bukan LK21 DramaQu Bisa Streaming GRATIS

Link Download Drakor Summer Strike Episode 9 SUB Indo, Tayang Viu dan Viki Bukan LK21 DramaQu Bisa Streaming GRATIS-Genie TV-

SENGGANG - Di pekan terbaru ini jangan terlewatkan, berikut ini link download dari drama Korea Summer Strike episode 9 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di Viu dan Viki, bukan LK21 DramaQu bisa streaming juga gratis.

Drama Korea Summer Strike, atau yang juga dikenal I Don’t Want to Do Anything episode 9 ditayangkan pada Senin, 19 Desember 2022 hari ini dan episode 10 besok Selasa, 20 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal ENA, Genie TV atau layanan streaming digital Viu dan Viki pukul 19.20 WIB.


Baca juga: Makin Gerah Baca From Dreams to Freedom Chapter 69 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Ada yang Punya Ayang Baru Nih

Baca juga: Baru Rilis Langsung Baca Manhwa Captain Is This Battlefield Here Chapter 1 Bahasa Indonesia, Prajurit Perang Arogan yang Tak Percaya Akan Cinta

Baca juga: Langsung Baca Komik Murim Login Chapter 136 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto dan KomikIndo, Kemunculan Monster di Jalan Tol, Membuat Tae Kyung Syok, KOK BISA?



Summer Strike merupakan besutan dari sutradara Lee Yoon Jung, dengan menghadirkan pemeran utama diantaranya adalah aktor Im Si Wan yang akan dipasangkan dengan aktris Kim Seol Hyun. 

Dengan mengusung genre drama romansa, drama Korea terbaru Summer Strike memiliki total sebanyak 16 episode dan akan diupdate seminggu dua kali. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/e6_UZ91xSf0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×