Berapa Total Episode Drama Korea Trolley (2022) Tayang SBS? Berikut Info Jumlah Keseluruhan Episode

Berapa Total Episode Drama Korea Trolley (2022) Tayang SBS? Berikut Info Jumlah Keseluruhan Episode

Berapa Total Episode Drama Korea Trolley (2022) Tayang SBS? Berikut Info Jumlah Keseluruhan Episode--

SENGGANG - Entah mengapa di bulan Desember kali ini banyak drama Korea yang akan rilis dengan genre yang dark. Berapa total episode dari drama Korea Trolley (2022) tayang di SBS? Berikut ini informasi terkait jumlah keseluruhan episodenya.

Jadwal penayangan drama Korea Trolley, episode 1 adalah besok Senin, 19 Desember 2022 dan episode 2 pada lusa Selasa, 20 Desember 2022. Bisa disaksikan di saluran kanal SBS dan juga di layanan streaming digital Netflix, serial Trolley akan update setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: Berikut Preview Variety Show Running Man Episode 633, Tayang Minggu, 18 Desember 2022 di SBS Segera Viu - Datangkan BE'O dan Jukjae Bikin Mleyot!

Baca juga: Series Treasure: Edge of History Episode 3 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Previewnya di Sini

Baca juga: Download Nonton The Idol Band: Boy’s Battle Episode 3 SUB Indo Terbaru, Tayang SBS dan TBS Bukan DramaQu



Menggantikan slot penayangan drama Korea Cheer Up, yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Trolley, merupakan garapan dari sutradara Kim Moon Kyu, dengan skenario yang ditulis oleh Ryu Bo Ri mengusung genre misteri thriller berbumbu romansa.

Berjumlah sebanyak 16 episode, drama terbaru Trolley ini akan dibintangi jajaran artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Mu Yeol, Jung Soo Bin, Ryu Hyun Kyung, hingga Ki Tae Young. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/qvVYDitQHDQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×