Lanjutan Baca Manga One Piece 1070 Bahasa Indonesia, Munculnya Awakening Buah Iblis, Langsung Klik DISINI!

Lanjutan Baca Manga One Piece 1070 Bahasa Indonesia, Munculnya Awakening Buah Iblis, Langsung Klik DISINI!

Lanjutan Baca Manga One Piece 1070 Bahasa Indonesia, Munculnya Awakening Buah Iblis, Langsung Klik DISINI!-youtube-

Kini di chapter 1070 bertajuk "A Genius Dream" ini akan mengisahkan tentang siapa sangka jika Dr Vegapunk memiliki niatan atas tindakannya sejauh ini, yakni memberikan sumber daya tanpa batas untuk semua orang yang ada di dunia.

Sumber daya misterius kuno yang membawanya datang bersama impiannya, hal tersebutlah yang membuat Vegapunk menjadi incaran Pemerintahan bahkan jika bisa ia akan dilenyapkan.


Di sisi lain S-snake dan S-hawk diminta oleh Shaka untuk segera bergerak, namun meskipun memberikan utusan tersebut tetap saja Shaka memberikan otoritas sepenuhnya mereka kepada Shentomaru.

Baca juga: Update Drama China First Love Episode 15 dan 16 Akan Tayang Jam Berapa di iQIYI? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Baca juga: Best Jeanist Masih Hidup? Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 12 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022



Baca juga: Makin Ganas Baca Manhwa Jinx Chapter 9 Bahasa Indoensia Bukan di Batoto, Kim Dan Mulai Menikmati Sentuhan Jaekyung? Gak Papa Nih?

Sementara itu, kini Lucci juga menyerang Atlas menggunakan Rokuogan yang pada akhirnya membuat ia terluka parah. Hingga beberapa waktu berlalu, kelompok Luffy kini bertemu dengan Lucci dan juga CP0.

Link Nonton Manga One Piece KLIK DI SINI

Demikian informasi terkait spoiler dari manga One Piece di chapter 280, untuk mengobati rasa penasaran para pembaca setianya, semoga informasi membantu.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×