Lanjutan Baca Manga One Piece 1070 Bahasa Indonesia, Munculnya Awakening Buah Iblis, Langsung Klik DISINI!

Lanjutan Baca Manga One Piece 1070 Bahasa Indonesia, Munculnya Awakening Buah Iblis, Langsung Klik DISINI!

Lanjutan Baca Manga One Piece 1070 Bahasa Indonesia, Munculnya Awakening Buah Iblis, Langsung Klik DISINI!-youtube-

Spoiler One Piece 1070:

Sebelumnya, Eiichiro Oda akan menunjukkan kehidupan nyata Laksamana Kizaru kemampuan Kebangkitan Buah Iblis.

Tentunya sangat seru melihat seberapa bagus kemampuan Awaken Buah Iblis tipe Pika Pika no Mi Logia yang dikenal dari OP (Over Power).


Lantas bagaimana cara Luffy mengalahkan pasukan kebangkitan Admiral Kizaru di Pulau Egghead? Seperti para laksamana lainnya, nama Kizaru sebenarnya hanyalah alias dari nama aslinya, Borsalino.

Nama Oda ini terinspirasi dari film Italia Borsalino, wajar jika Kizaru memiliki gaya Italia yang khas. Selain itu, nama Kizaru pertama kali muncul di chapter 319 ketika Laksamana Aokiji hendak membunuh Bajak Laut Topi Jerami.

Saat itu, sosok Kizaru terus direpresentasikan sebagai siluet. Dengan kekuatan Buah Iblis tipe Logia Pika Pika no Mi, Kizaru juga dikenal sebagai Person of Light.



Dia bisa bergerak sangat cepat dan bahkan Kizaru adalah orang tercepat di dunia One Piece.

Baca juga: DOWNLOAD Boku no Hero Academia Season 6 Episode 1-12 Sub Indo Lengkap, Best Jeanist Datang Melawan Touya dan Gigantomachia!

Baca juga: Situs Nonton Download Drama China Love Me in Three Days Episode 21 dan 22 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan IDLIX LayarKaca21

Baca juga: STREAMING Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 55 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Youku Bukan Anichin

Selain itu, Admiral Kizaru dapat terus menyerang musuhnya dengan kekuatan Buah Iblisnya. Inilah alasan utama mengapa ia berhasil menangkap 500 bajak laut sendirian di Pulau Sabaody.

Kedatangan Kizaru di Sabaody menunjukkan bahwa ia memiliki keberanian yang cukup dan tidak takut pada siapapun.

Juga sampai sekarang, Kizaru telah bersaing dengan banyak nama besar seperti 11 Supernova, Rayleigh, Marco dan mantan Yonkou Shirohige.

Yang memprihatinkan, dari nama-nama besar itu, Kizaru hanya pasrah pada karakter Benn Beckman dan tidak berniat melawannya.

Tentunya berdasarkan beberapa fakta tersebut, tidak ada alasan untuk meragukan kekuatan Admiral Kizaru. Selain itu, Kizaru kini juga mengetahui bahwa Luffy adalah seorang Yonkou dan tidak meremehkan dirinya seperti di Sabaody.

Artinya Kizaru menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan melawan Luffy di Egghead Island.

Itulah penjelasan spoiler update One Piece 1070, di mana Oda mengungkap dan memperkenalkan kekuatan kebangkitan Buah Iblis milik Kizaru.

Spoiler chapter 1070 di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×