Omaigat Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 115 156 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Mangatoto, Eksklusif Klik DISINI! Full Episode

Omaigat Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 115 156 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Mangatoto, Eksklusif Klik DISINI! Full Episode

Omaigat Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 115 156 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Mangatoto, Eksklusif Klik DISINI--

Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment

ManhwaMercenary Enrollment menceritakan seorang anak laki-laki yang berusia 8 tahun harus menerima kenyataan bahwa orang tuanya telah meninggal dunia karena kecelakaan pesawat.

Dalam kecelakaan pesawat tersebut, ia berhasil selamat namun ia akhirnya harus terdampar di sebuah negara yang asing untuknya.  Bocah itu bernama Yu Ijin.


Di negara tersebut, banyak anak-anak yang dipaksa menjadi seorang tentara bayaran untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Ia pun terpaksa untuk mengikuti hal tersebut.

Baca juga: Best Jeanist Masih Hidup? Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 12 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022

Baca juga: Makin Ganas Baca Manhwa Jinx Chapter 9 Bahasa Indoensia Bukan di Batoto, Kim Dan Mulai Menikmati Sentuhan Jaekyung? Gak Papa Nih?



Baca juga: Situs Nonton Download Drama China Love Me in Three Days Episode 21 dan 22 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan IDLIX LayarKaca21

Yu Ijin memiliki niatan untuk kembali ke korea setelah kondisinya sudah stabil dan dapat memberangkatkan dirinya ke korea.

Namun, saat Ia bersepakat untuk menjadi tentara bayaran Yu Ijin harus bersekolah di SMA yang akan mengajarkannya kemampuan untuk berperang dan bermanuver di medan tempur.

Di sekolah ini para muridnya akan diajarkan seni berperang dengan menggunakan lingkungan yang ada disekitarnya. Bisakah Yu Ijin bertahan dan bisa kembali ke Korea? Simak ceritanya di webtoon setiap Rabu.

Pada bagian sekolahnya agak mirip Assassination Classroom tapi hanya pada bagian itu saja, iya kah? Penasaran?

SPOILER Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 155 Bahasa Indonesia

Dalam Mercenary Enrollment Chapter sebelumnya, setelah kembali ke markas besar, 005 langsung ditanya tentang keberadaan 001, siapa Yu Iji.

005 berusaha menyembunyikan bahwa dia bertemu dengan Yu Yijin, tetapi satu orang mengatakan bahwa dia bertemu dengan Yu Yijin.

Orang tersebut mengatakan bahwa dia bertemu Yu Ijin dan bahkan berkelahi dengannya, tetapi pada saat itu Yu Ijin menutupi wajahnya.

Setelah mendengar ini, 005 masih terpojok, tapi Mad Dog berkata bahwa dia benar-benar melihat Yu Yijin mati saat itu.

Baca juga: Iruma dan Lied Berpisah! Link Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 11 Sub Indo Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 - Streaming di YouTube Muse

Baca juga: Streaming Nonton Against The Sky Supreme Episode 155 SUB INDO, Donghua GRATIS? Bagimana Spoiler Ep 155-156? CEKIDOT!

Baca juga: Update Drama China First Love Episode 15 dan 16 Akan Tayang Jam Berapa di iQIYI? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Perasaan 005 mengatakan Mad Dog sengaja menutupi keberadaan Yu Ijin yang sudah hidup damai di Korea Selatan.

Sementara itu, 002 bertanya kepada 005 bagaimana jika Yu Ijin masih hidup, 005 mengatakan akan membunuhnya untuk kedua kalinya jika tetp masih hidup.

Tiba-tiba Rudolph datang ke markas dengan kekuatan penuh dan mengatakan bahwa tim dibubarkan, dia juga mengancam Mad Dog jika tidak bisa menjaga bawahannya.

002, tidak menerima bahwa senjata itu diarahkan padanya, segera menjadi marah dan menembak balik Rudolph dengan semua tentaranya.

Menyadari bahwa tim mereka telah dibubarkan, mereka meninggalkan markas, namun kebencian 002 terus membara terhadap Yu Ijin. Dia berjanji untuk bertemu 005 lagi suatu hari nanti.

Simak lanjut dan link baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 155 terbaru pada halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×