Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 Episode 283 di ANTV: Saka jadi kambing Hitam Rencana Galvin dan Kiara

Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 Episode 283 di ANTV: Saka jadi kambing Hitam Rencana Galvin dan Kiara

Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 Episode 283 di ANTV: Saka jadi kambing Hitam Rencana Galvin dan Kiara -antv/instagram-

SENGGANG - Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka jadi kambing Hitam Rencana Galvin dan Kiara.

sel2 sel3qNL24gQNZOQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Cerita Sebelumnya Galvin tiba-tiba berkata kepada Kusuma bahwa seharusnya dulu Galvin mempertahankan pernikahannya dengan Ariana. Sehingga Ariana tidak akan merasakan kekecewaan dan dikhianati oleh Saka dan Juga Justin.

Ariana yang sedang mengintip di belakang ruangan pak Kusuma. Ariana pun merasa kalau seandainya ia tidak menikahi dengan Saka maka ia tidak akan jadi Janda yang gagal nikah gara-gara Galvin.

Baca juga: Download dan Nonton Drama Jepang Bokura wa Koi ga Hetasugiru Full Episode 1-7 SUB Indo, Nyesek Minta Ampun, Naksir Cowok yang Juga Ditaksir Sahabat, Siapa yang RELATE?

Sinopsis Sebelumnya



Ariana sebenarnya sudah mengetahui hubungan Justin dan Kiara sejak berada di Australia. Namun Ariana bilang kalau ia yakin Justin akan berubah. Ariana juga merasa Insecure karena selalu diperlakukan tidak hormat oleh pria.

Sementara itu Kiara mulai mengancam Justin dan mengatakan kalau ia tidak percaya dengan Justin dan akan langsung menemui Ariana. Justin pun bilang kalau akan menemui Kiara seperti permintaannya.

Saka memotret Justin yang tidak sengaja bertemu dengan Kiara. Ia menduga sebentar lagi Justin akan memberikan serangan tambahan pada Ariana. Bahkan Saka sampai di pisah oleh Chocky karena bertengkar dengan Justin.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian E, O, N, S,T, I, A, Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 - Ada Voucher Diskon dan Klaim Koin!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×