Lanjutan Reborn Rich Episode 12 SUB Indonesia, Kebingungan Do Jun Atas Penyakit Sang Kakek, Streaming Bukan di Loklok

Lanjutan Reborn Rich Episode 12 SUB Indonesia, Kebingungan Do Jun Atas Penyakit Sang Kakek, Streaming Bukan di Loklok

SENGGANG - Lanjutan Reborn Rich Episode 12 SUB Indonesia, Kebingungan Do Jun Atas Penyakit Sang Kakek, Streaming Bukan di Loklok

Seru banget dan penuh konflik, jangan lewatkan link nonton episode terbaru Reborn Rich malam ini.


Bukan tanpa sebab lantaran, Anda akan disuguhkan banyak cerita yang akan terkuak dan mengancam keselamatan Do Jun.

Baca juga: Lanjutan The Forbidden Marriage Episode 3 SUB Indo Bukan di Drakorid, Adegan Ciuman Ye So Rang dan Lee Shin Wo

Baca juga: Episode 85 Bintang Samudera Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 di ANTV: Inggit Bertanya Apa Jenis Kelamin dari Anak Kayla?



Baca juga: Drama Korea BL Oh! My Assistant Episode 6 SUB INDO Nonton Dimana? SPOILER EP 6: Mu Yeong Syok Usai Pergoki Adegan Ciuman Posesif Seon Ho?

Sementara itu, ceritanya berlanjut, sekarang dikatakan di Reborn Rich Episode 12 bahwa Presiden Jin tiba-tiba mulai bertingkah aneh dan berkeliaran dengan tidak jelas.

Setelah diselidiki, terungkap bahwa ada masalah yang muncul dalam dirinya yang membuat Do Jun tidak bisa berpikir jernih.

Kemudian Grup Sunyang mengadakan rapat dewan yang harus dihadiri oleh Ketua Jin. Namun, Do Jun takut balas dendam terhadap Presiden Jin.

Jadwal penayangan Reborn Rich episode 12 ditayangkan hari ini Jumat, 16 Desember 2022, sementara itu untuk episode 13 besok Sabtu, 17 Desember 2022.

Baca juga: Suami Pengganti Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 Episode 282 di ANTV: Saka dan Galvin Kembali Memperebutkan Ariana

Baca juga: Baca Manhwa Perfect Connection Chapter 1 Bahasa Indonesia - Boy Love Genre Yaoi Khusus Dewasa!

Sesangkan untuk episode 14 pada Minggu, 18 Desember 2022 lusa, yang dapat Anda saksikan di layanan link streaming yang tersedia di artikel berikutnya.

Drama Korea Reborn Rich ini memiliki total 16 episode, yang akan update setiap tiga kali dalam seminggu yakni pada Jumat, Sabtu, Minggu setiap pukul 10.30 pm KST atau 20.30 WIB.

Disutradarai Jeong Dae Yun, ditulis oleh Kim Tae Hee dan Kim Eun Jae.  Drama Reborn Rich, atau diromanisasi revisi judul yakni "Jaebeoljip Mangnaeadeul 재벌집 막내아들" juga memiliki tajuk internasional yakni Reborn Rich, merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel bertajuk sama karya San Gyung.

Tayangan drama thriller-fantasi The Youngest Son of a Conglomerate ini, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Studio JTBC dan RaemongRaein.

Kemudian juga didistribusikan sendiri oleh JTBC dengan format gambar 1080i atau kualitas HD. 

Dalam tayangan drama unik ini, akan menghadirkan aktor berbakat Korea Selatan yakni seperti Song Joong-Ki, yang tentu siapapun pasti mengenal aktor tersebut.

Baca juga: Update Baru Manhwa The World After The Fall Chapter 53 Bahasa Indonesia Eksklusif Bukan di Komikindo, Perjalanan Panjang Masih di Depan Mata

Baca juga: Maigat! Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Full Chapter 43 44 Bahasa Indonesia, Mampukah Kedua Kakak Beradik Selamat?

Kemudian ia akan hadir satu frame bersama dengan aktris Shin Hyun Bin yang datang sebagai salah satu karakter anggota kejaksaan dalam drama ini.

Preview Reborn Rich Episode 12 cek pada halaman berikutnya lengkap dengan Spoiler

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×