Link Streaming Nonton The Forbidden Marriage Episode 3 SUB Indo dan Download Bukan di Loklok Maupun Drakorid, Siapakah Ye So Rang Sebenarnya?

Link Streaming Nonton The Forbidden Marriage Episode 3 SUB Indo dan Download Bukan di Loklok Maupun Drakorid, Siapakah Ye So Rang Sebenarnya?

Link Streaming Nonton The Forbidden Marriage Episode 3 SUB Indo dan Download Bukan di Loklok Maupun Drakorid, Siapakah Ye So Rang Sebenarnya?--

SENGGANG- Link Streaming Nonton The Forbidden Marriage Episode 3 SUB Indo dan Download Bukan di Loklok Maupun Drakorid, Siapakah Ye So Rang Sebenarnya?

Jangan sampai tidak nonton The Forbidden Marriage Episode 3 dengan link download yang pastinya tidak boleh anda lewatkan.


Semakin hari semakin romantis dan semakin dekat, apakah Pernikahan Terlarang akan berjalan mulus sampai akhir tanpa ada plot twist?

Baca juga: Drama Korea BL Oh! My Assistant Episode 6 SUB INDO Nonton Dimana? SPOILER EP 6: Mu Yeong Syok Usai Pergoki Adegan Ciuman Posesif Seon Ho?

Baca juga: Baca Manhwa Perfect Connection Chapter 1 Bahasa Indonesia - Boy Love Genre Yaoi Khusus Dewasa!



Baca juga: Update Baru Manhwa The World After The Fall Chapter 53 Bahasa Indonesia Eksklusif Bukan di Komikindo, Perjalanan Panjang Masih di Depan Mata

Sementara itu untuk spoiler he Forbidden Marriage episode 3 yang akan tayang malam ini dapat Anda simak din bawah ini.

Di episode berikutnya, Lee Shin-won bertemu dengan Ye So-Rang, akan tetapi ia terlihat sepertinya tidak mengingat bahwa Ye So-Rang adalah orang yang hampir menjadi istrinya.

Sementara itu jangan lupa bahwa di episode ini, akhirnya raja menemukan siapa sososok yang membuat bunyian.

Sementara itu, dilain sisi terlihat bahwa salah satu menteri menyarankan agar raja menjalani pelatihan militer karena dia tidak menerima pelatihan apa pun selama tujuh tahun setelah kematian putri mahkota.

Sementara itu, raja pergi ke hutan untuk latihan dan berburu dengan panah untuk menempa kekuatannya lagi.

Baca juga: maigat! Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Full Chapter 43 44 Bahasa Indonesia, Mampukah Kedua Kakak Beradik Selamat?

Baca juga: Bocoran Manhwa Lightning Degree Chapter 142 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo? Pembutian BI demi Kalahkan Yoo, Mampukah Bertahan?

Baca juga: Langsung Nonton Anime Blue Lock Episode 11 12 SUB Indo Lengkap Link Full Episode Bukan di Samehadaku, Legal Aman di IQIYI dan BSTATION!

Menteri justru menemukan bahwa raja sengaja meminta pelayannya, Ye So Rang, untuk berpura-pura menjadi laki-laki. Ia lalu meminta anak buahnya untuk mencari tahu asal usul Ye Sorang.

Jadwal tayang drama Korea The Forbidden Marriage episode 1 adalah kemarin Jumat, 9 Desember 2022 dan untuk episode 2 akan tayang hari ini Sabtu, 10 Desember 2022.

Drama ini bisa disaksikan di siaran kanal MBC atau layanan streaming Viki, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Dengan berjumlah sebanyak 12 episode, drama The Forbidden Marriage menggantikan slot Fanletter, Please yang sudah tamat. Nantinya jika The Forbidden Marriage sudah tamat, akan digantikan oleh slot drama Season of Kok-Du.

Drama Korea The Forbidden Marriage merupakan besutan dari sutradara Jung Hoon dan Park Sang Woo, dengan skenario yang ditulis oleh Cheon Ji Hye. Mendatangkan banyak pemain ternama Korea Selatan seperti aktris Park Ju Hyun hingga aktor Kim Young Dae.

Baca juga: Makin Seru Baca Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Terlihat Bahwa Jiwoo dan Subin Sangat Khawatir, Kira-Kira Karena Apa ya?

Baca juga: FULL Chapter Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 42 Bukan di Mangatoto, Bongkar Rencana Penyingkiran

Trailer The Forbidden Marriage Episode 3

Simak link nonton, spoiler lebih lengkan dan link download The Forbidden Marriage episode 3 sub Indo ada pada halaman berikutnya,

sel2 sel3r16TNBHiAF0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Simak pada halaman beirkutnya, akan ada link nonton, sinopsis hingga link download The Forbidden Marriage episode 3 sub indo

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×