Drama Korea The King of the Desert Episode 1 Kapan Tayang di Watcha? Cek Jadwal dan Link Nonton SUB Indo Perdana

Drama Korea The King of the Desert Episode 1 Kapan Tayang di Watcha? Cek Jadwal dan Link Nonton SUB Indo Perdana

Drama Korea The King of the Desert Episode 1 Kapan Tayang di Watcha? Cek Jadwal dan Link Nonton SUB Indo Perdana--

SENGGANG - Penasaran dengan kisah thriller yang akan dibawakan, drama Korea The King of the Desert episode 1 kapan tayang di Watcha? Cek berikut ini jadwal tayang dan juga link nonton SUB Indo perdana.

Jadwal penayangan drama Korea The King of the Desert episode 1 adalah besok Jumat, 16 Desember 2022. Dapat disaksikan melalui layanan streaming digital Watcha, dan akan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan pukul 20.00 WIB.


Baca juga: SINOPSIS Drama BL Jepang Ameiro Paradox, Mulai Tayang Besok Jumat, 15 Desember 2022 di VIKI dan MBS: Relasi Reporter dan Fotografer

Baca juga: Drama Jepang Yakuza Lover Episode 8, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang dan Previewnya Terbaru

Baca juga: TERBARU Manhwa BL Perfect Connection Full Chapter SUB Indo, LENGKAP Baca Chapter Awal hingga Akhir



Dengan jumlah sebanyak 6 episode totalnya, drama thriller terbaru The King of the Desert merupakan besutan dari sutradara Kim Bo-tong, Lee Tak, dan Lee Tae-Dong. Selain itu, perlu diketahui juga jika Kim Bo Tong juga menduduki posisi sebagai penulis alur drama The King of the Desert ini.

Mendatangkan dereta pemeran ternama Korea Selatan, di antaranya seperti aktor Jin Goo, Yang Dong Gaeun, Jang Dong Yoon, hingga aktris Kim Jae Hwa. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain dari drama The King of the Desert.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×