Lanjutan Drama Korea Unlock My Boss Episode 4, Tayang Jam Berapa di Viki? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Lanjutan Drama Korea Unlock My Boss Episode 4, Tayang Jam Berapa di Viki? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Lanjutan Drama Korea Unlock My Boss Episode 4, Tayang Jam Berapa di Viki? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru-channel.ena.d/instagram-

SENGGANG - Kembali melanjutkan episode sebelumnya,lanjutan dari drama Korea Unlock My Boss episode 4 akan tayang jam berapa di Viki? Cek berikut ini akan dibahas terkait dengan jadwal tayang dan juga previewnya.

Jadwal penayangan dari drama Korea Unlock My Boss, episode 3 adalah Rabu, 14 Desember 2022 kemarin, dan episode 4 hari ini Kamis, 15 Desember 2022. Update setiap Rabu dan Kamis, pada pukul 21.00 KST atau sama dengan pukul 19.00 WIB, bisa disaksikan di siaran kanal ENA dan streaming VIKI, Genie TV.


Baca juga: Perilisan Film The Big 4 (2022) Tayang Dimana Saja? Berikut Jadwal dan Informasi Penayangan

Baca juga: Revenge of Others (2022) Cliffhanger atau Happy Ending? Simak Penjelasan Ending Terbaru, Biar Gak Ngang Ngong

Baca juga: STREAMING Throne of Seal Episode 33 Sub Indonesia: Spoiler Donghua Throne of Seal FULL Episode 33 34



Menggantikan slot dari drama Love is For Sucker yang akan tamat pada Kamis, 1 Desember 2022 mendatang. Drama Unlock My Boss, merupakan salah satu drama thriller berbumbu komedi fantasi besutan dari Lee Chul Ha, ditulis oleh Kim Hyeong Min.

Dengan didasari dari web komik Naver bertajuk Sajangnimeul Jamgeumhaeje oleh Park Sung Hyun. Diadaptasi dalam tayangan audio visual, drama Korea Unlock My Boss dibintangi oleh beberapa pemain ternama Korea Selatan seperti Chae Jong Hyeop, hingga Seo Eun Su.

selhttps://www.youtube.com/embed/q0zGAUPpQ0o" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Unlock My Boss di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×