BACA Manhua Magic Emperor Chapter 346 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau KomikIndo, Zhuoa Fan Mulai Menunjukkan Kekuatan Sesungguhnya

BACA Manhua Magic Emperor Chapter 346 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau KomikIndo, Zhuoa Fan Mulai Menunjukkan Kekuatan Sesungguhnya

BACA Manhua Magic Emperor Chapter 345 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau KomikIndo, Zhuoa Fan Mulai Menunjukkan Kekuatan Sesungguhnya--

Sinopsis Manhua Magic Emperor

Manhua Magic Emperor menceritakan tentang seorang kaisar sihir yang bernama Zhuo Yifan, selain Kaisar sihir ia juga seorang yang jago bela diri dan ia juga memiliki julukan raja Iblis.

Simak lanjut dan link baca Manhwa Magic Emperor Chapter terbaru pada halaman berikutnya


Julukan ini Yifan dapatkan setlah ia mendapatkan sebuah kitab kuno demoni art ynag berjudul buku sembilan nyawa. Kitab ini banyak diinginkan oleh banyak orang dan nyawa Yifan sebenarnya sedang terancam.

Oleh sebab itu, Zhou Yifan justru mati ditangan muridnya sendiri. Berpikir hidupnya berakhir? Tidak. Zhou Yifan justru bereinkarnasi pada tubuh seorang pelayan di sebuah keluarga bangsawan dan dia memiliki nama Zhou Fan.

Terikat dengan Zhou Fan dan adanya sihir dari Demonic Art yang aneh membuatnya tidak bisa pergi dari kondisi yang saat ini dan patuh kepada majikannya.



Dalam diri Zhou Yifan yang terperangkap, ia tetap memiliki tekad untuk kembali kepada masa kejayannya sebagai Demonic Empror. Perjalanan akan segera dimulai.

Baca juga: Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Iniden Ciuman Sera dan Soo Hyuk ditengah Badai!

Baca juga: Berikut Kode Biss Key Argentina vs Kroasia Masuk Babak Perempat Final, Dini Hari ini Rabu, 14 Desember 2022 GRATIS di SCTV

Baca juga: Link Nonton Argentina vs Kroasia Dini Hari ini, Perempat Final Piala Dunia 2022 Babak 8 Besar Hari di SCTV

SPOILER Manhua Magic Emperor Chapter 346 SUB Indonesia

Dari chapter sebelumnya terlihat bahwa jiwa jahat selalu tertarik pada jiwa murni, dan Lord Leng ingin bermain dengan Zhuoa Fan yang dianggap sebagai hewan gila.

Di sisi lain, Huangpu Qingtian sudah menunggu Zhuo Fan di Earth Exit Gate, namun dia memutuskan untuk kembali ke Dragon Cloud City setelah melewati gerbang ini untuk memenangkan debat esoteris.

Di akhir bab, setelah seluruh kelompoknya dikeluarkan dari pintu ini, Zhuo Fan menggunakan sihir darah.

Dia segera menjadi kasar dan meneriaki Ning Er dan segera ingin mengambil nyawa orang-orang yang melakukan kontak dengannya.

Di chapter terbaru, Zhuoa Fan mulai menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya. Huangpu merasa lega karena dia sudah mengetahui batas kekuatan yang disembunyikan Zhuoa Fan.

Simak jadwal rilis Magic Emperor Chapter terbaru pada halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×