Download Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 1-10 Lengkap - Jadwal Tayang dan Link Streaming Gratis Disini

Download Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 1-10 Lengkap - Jadwal Tayang dan Link Streaming Gratis Disini

Fuufu Ijou, Koibito Miman--

SENGGANG - Akhirnya episode terbaru dari More Than a Married Couple, But Not Lovers rilis hari ini. Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah cinta Akari dan Jirou, berikut adalah link nonton Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 10 sub Indo.

Di More Than a Married Couple, But Not Lovers Episode 10 ini, kita akan melihat para murid khususnya Shiori bersenang-senang di pantai. Sementara itu, Akari merasa jengkel dengan Jirou di sepanjang episode. Selain itu, Akari dan Jirou juga akan ditugaskan untuk berbelanja bahan masakan berdua. Mereka lalu pergi ke pasar lokal tanpa menyadari bahwa perjalanan mereka berdua itu adalah semacam kencan.


Jadwal tayang dari More Than a Married Couple, But Not Lovers Episode 10 adalah pada Minggu, 11 Desember 2022. Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman bisa ditonton di berbagai platform setiap Minggu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 8 di Vidio? Tayang Hari ini Minggu, 11 Desember 2022, Ini Jadwal Tayang Terbaru

Baca juga: TERBARU, Baca Manhwa Dr Player Chapter 22 Bahasa Indonesia - Full Chapter Sub Indo Bukan di Mangatoto



Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 14 SUB Indo, Makin Seru dan Bikin Penasaran - Akan Ada Power UP!

"More Than a Married Couple, But Not Lovers" atau juga dikenal dengan judul bahasa Jepangnya "Fuufu Ijou, Koibito Miman" adalah anime yang berasal dari serial manga Jepang karya Yūki Kanamaru.

Diproduksi oleh Studio Mother, anime "Fuufu Ijou, Koibito Miman" disutradarai oleh Junichi Yamamoto, dengan Takao Kato sebagai direktur utama, Naruhisa Arakawa menangani skrip seri, Chizuru Kobayashi mendesain karakter, dan Yuri Habuka menyusun musiknya.

Lagu tema pembukanya yaitu, "TRUE FOOL LOVE", akan dibawakan oleh Liyuu, sedangkan lagu tema penutup, "Stuck on You", akan dibawakan oleh Nowlu.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Fuufu Ijou, Koibito Miman dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×