Bocoran Preview dan Info Jam Tayang Drama You Are My Make Up Artist Episode 9, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di Channel 3 - Wasita Kecewa Pada Gat!

Bocoran Preview dan Info Jam Tayang Drama You Are My Make Up Artist Episode 9, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di Channel 3 - Wasita Kecewa Pada Gat!

Bocoran Preview dan Info Jam Tayang Drama You Are My Make Up Artist Episode 9, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di Channel 3 - Wasita Kecewa Pada Gat!--

SENGGANG - Sebuah fitnah konflik akan datang dan membuat Wasita kecewa pada Gat. Berikut adalah bocoran preview dan info jam tayang, dari drama Thailand You Are My Make Up Artist episode 9 ditayangkan hari ini Minggu, 11 Desember 2022 di Channel 3.

Jadwal penayangan drama Thailand You Are My Make Up Artist episode 9, adalah hari ini Minggu, 11 Desember 2022. Serial ini akan update setiap Rabu - Minggu, pukul 20.30 GMT dan bisa disaksikan di kanal siaran Channel 3 dan streaming digital Netflix.


Baca juga: TERBARU, Baca Manhwa Dr Player Chapter 22 Bahasa Indonesia - Full Chapter Sub Indo Bukan di Mangatoto

Baca juga: BACA Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 38 Bahasa Indonesia, Juhyeong Mulai Meragukan Si Yoon, Juhyeok Merindukan Jungmin

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Drama Lesson in Love Episode 1, Perdana Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di iQIYI - Percintaan Guru dan Siswa



Drama You Are My Make Up Artist, merupakan drama romansa asal Thailand garapan dari sutradara Nine Sarasawadee Wongsompetch. Dengan total keseluruhan dari serial ini adalah sebanyak 16 episode.

Mendatangkan banyak artis ternama asal Thailand, di antaranya yang membintangi You Are My Make Up Artist adalah aktris Janie Tienphosuwan  bersama lawan mainnya aktir Gulf Kanawut yang sukses mencuri perhatian penonton dalam series ini.

Setelah ini dapat kalian simak selanjutanya di sini, terkait preview, sinopsis, daftar pemain dari You Are My Make Up Artist.

selhttps://www.youtube.com/embed/d4nd9jsNCJI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×