Makin Seru Baca Manhwa Be the Actor Chapter 25 Bahasa Indonesia, Tak Melewatkan Kesempatan! Wartawan langsung Serbu Jang Yeongguk Meski Kaget

Makin Seru Baca Manhwa Be the Actor Chapter 25 Bahasa Indonesia, Tak Melewatkan Kesempatan! Wartawan langsung Serbu Jang Yeongguk Meski Kaget

Makin Seru Baca Manhwa Be the Actor Chapter 25 Bahasa Indonesia, Tak Melewatkan Kesempatan! Wartawan langsung Serbu Jang Yeongguk Meski Kaget--

SPOILER Manhwa Be the Actor Chapter Chapter 25 Bahasa Indonesia

Sebelumnya di Chapter 24, Yeonguk bertanya kepada penduduk setempat karena penasaran ketika batu-batu di pantai dikelilingi tembok.

Ternyata ia baru mengetahui bahwa fakta mengenai tembok yang dibangun sekitar satu dekade lalu tersebut, akibat air laut yang lebih banyak bertambah dan bisa naik sewaktu-waktu.


Sementara itu, ia juga bingung mengapa Choi Taeseop mengetahui tempat ini padahal dirinya sendiri lahir dan besar di Yeongdo.

Hingga malam harinya, mereka terus membicarakan syuting film pendek Taeseop. Di akhir chapter, Jang Yeongguk masih tidak menyangka debut debutnya akan membawa kesuksesan yang begitu besar sehingga dia diundang ke hotel untuk bertemu dengan para pemain Agustus.

Baca juga: LIVE Streaming Nonton Akad Nikah Kaesang dan Erina, Siaran Langsung Ikatan Cinta Kaesang Erina di RCTI+ BEBAS Iklan?



Baca juga: Download Nonton Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 Full Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Drakorid

SINOPSIS Manhwa Be the Actor FULL Chapter

Secara keseluruhan, Be the Actor merupakan sebuah kisah tentang kehidupan Yeonguk. Dimulai dari kehidupannya  yang tidak berarti karena ia selalu dan akan selalu membohongi ibunya.

Sementara itu, disisi lain, ibunya adalah tipe orang yang akan memberikan apapun untuk putra kesayangannya. Ia pernah mendengar rumor mengenai rumah aktor Song Jung Seok yang sangat besar dan memiliki pemandangan Sungai Han yang indah.

Hal tersebut yang membuatnya berpikir untukmemutuskan menjadi seorang aktor karena terinspirasi untuk mengubah nasib.

Sementara itu untuk manhwa Be The Actor link baca ada di akhir artikel lengkap dengan SUB Indo chapter terbaru yang sangat sayang untuk terlewatkan.

Baca juga: Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 Episode 277 di ANTV: Dante akan Pastikan Chocky Membusuk di Penjara

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens BTTH Season 5 Episode 22 SUB Indo,Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Baca juga: LIVE Streaming Nonton Akad Nikah Kaesang dan Erina, Siaran Langsung Ikatan Cinta Kaesang Erina di RCTI+ BEBAS Iklan?

Dia perlahan naik pangkat dan mulai dikenal sebagai aktris. Dia bahkan memenangkan rentetan penghargaan. Namun, ia harus menerima kabar duka ketika ibunya dirawat di rumah sakit dan meninggal dunia.

Rupanya ia juga menyadari bahwa dia tidak selalu membutuhkan kesuksesan dan hal yang ia cari ternyata bukanlah tentang uang yang bergelimang dan kepopuleran.

Namun, dia hanya ingin mengubah nasib sang ibu dan setelah akhir karir menjadi seorang aktor, ia justru mencoba bunuh diri.

Namun, secara tiba-tiba justru ia kembali ke masa kecilnya dengan kenangan tumbuh dengan takdir lain yang dia tahu.

Simak link baca Be The Actor Chapter 25 Bahasa Indonesia dan jadwal rilis, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×