Lanjutan Drama China Women Walk The Line Episode 21 dan 22, Kapan Tayang di WeTV Original? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Lanjutan Drama China Women Walk The Line Episode 21 dan 22, Kapan Tayang di WeTV Original? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Women Walk The Line-WeTV Original-

Sinopsis Drama China Women Walk The Line (2022):

Pasangan sahabat ini mengambil jalan hidup yang sangat berbeda setelah tahun 1990-an. Setelah lulus, yang satu tinggal di Shanghai untuk fokus pada karirnya, sementara yang lain kembali ke kampung halamannya untuk menikah.

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka menghadapi kesulitan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selama bertahun-tahun, Yuan Ge menikahi pekerjaannya dan tidak repot-repot berinvestasi dalam hubungan.


Baca juga: Begini Preview Drama Thailand Jenny AM/PM Episode 10, Tayang Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di AisPlay - Simak Beserta Jam Tayang!

Baca juga: Lanjutan Drama Korea Connect Season 2 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Informasi dan Preview Terbaru

Baca juga: Lanjutan Drama Korea May I Help You Episode 12, Tayang Jam Berapa di MBC dan Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru



Saat kesehatannya memburuk, ia mulai membuat perubahan dalam hidupnya. Selama delapan tahun, Gu Qiao terus-menerus memberikan kelonggaran kepada suaminya untuk akhirnya mendapatkan surat cerai. Kali ini dia bertekad untuk memulai kembali karirnya.

Meski kedua wanita ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda, mereka berdua tangguh dan pemberani. Sangat mudah tersesat di kota metropolitan yang penuh dengan peluang.

Link Nonton Women Walk The Line >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/m8GhamQXv0Q" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×