UPDATE Murim Login Chapter 134 135 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Murim Login Full Episode Disini

UPDATE Murim Login Chapter 134 135 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Murim Login Full Episode Disini

Murim Login --

SINOPSIS Murim Login 

Murim Login mengisahkan mengenai sebuah era dimana para pemburu alias hunter hidup berdampingan dengan monster yang datang dari sebuah Gerbang.

Dalam setiap harinya sejumlah orang akan selalu memburu para monster untuk bertahan hidup. Ada Jin Tae Kyung yang merupakan seorang pemburu junior yang menggunakan mesin VR, namun memiliki kemampuan tingkat rendah.


Secara mengejutkan ia tidak sengaja justru masuk dalam sebuah gam, yang diatur dalam dunia seni bela diri.

Setelah jatuh dan bangun berkali-kali, Jin Tae kyung akhirnya dapat melarikan diri dari dunia game tersebut. Kekuatan dan keahlian yang ia dapatkan dari Murim kemudian ia bawa kembali ke dunia nyata.

kemampuan yang alami peningkatan drastis kini membuatnya berkemungkinan dapat dengan mudah berkembang menjadi seorang hunter yang memiliki kemampuan tinggi.



Namun, dia memutuskan untuk kembali ke dunia Murim karena dia tidak peduli dengan teman-teman NPC-nya.

Pada chapter terbaru ini, semua orang sangat terkesan dan kagum dengan kemampuan Jin Tae Kyung.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ia berhasil memenangkan kompetisi keluarga. sementara itu berkaca pada nasibnya yang dahulu sangatlah bertolak belakang.

Ia yang dulu merupakan hunter rendahan yang memiliki ilmu paling rendah dalam golongannya, kini justru ia dijunjung tinggi akibat kemampuannya.

Baca juga: Inilah 10 Jurusan yang Paling Disesali, Jurnalistik Paling Atas, Lengkap dengan 10 Jurusan Kuliah yang Miliki Prospek Cerah

Baca juga: Download Nonton The Swallowed Star Season 2 Eps 38 Subtitle Indo Cek Disini: Streaming WeTV Bukan Anixlife Anoboy Anichin Samehada Kazefuri

Baca juga: Cara Bayar Tilang ETLE, Waspadai Karena STNK akan Diblokir Bila Lalai dan Tidak Membayar, Simak Cara Anti Ribet

SPOILER Murim Login Chapter 133 Bahasa Indonesia

Tuan Jeok mencoba melakukan teknik pembersihan tubuh pada Jin Tae Kyung, usut punya usut ternyata ia mulai memiliki banyak rencana.

Namun, dia tidak ingin mengambil banyak murid dan hanya fokus pada Jin Tae Kyung. Namun sayangnya, ini memberi Raja Api murid baru.

Tentu saja, semua pria di sini ingin belajar bagaimana menjadi lebih kuat.

Di chapter ini kita bisa melihat bagaimana latihan antara Jin Tae Kyung dan Raja Api Tuan Jeok ternyata sangat sulit dan sangat membutuhkan bahyak perjuangan.

Tidak mudah dan dominan berat, membuat Jin Tae Kyung harus mengerahkan seluruh tenaganya selama sesi latihan.

Jin Tae Kyung merasa bingung dan sangat kualahan dengan Jeok-san. Jadi apa yang terjadi selanjutnya?

Mampukan Jin Tae Kyung mengabdikan sebagai seorang murid? mampukah bertahan.

Link baca Murim Login Chapter 133 ada pada halaman berikutnya, jangan sampai terlewatkan!, cek pada halaan berikutnya,

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×