Jam Tayang Server Indo dan SPOILER Drakor Cheer Up Episode 13, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu - Jung Woo Cemburu Pada Persahabatan Hae Yi dan Sun Ho!

Jam Tayang Server Indo dan SPOILER Drakor Cheer Up Episode 13, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu - Jung Woo Cemburu Pada Persahabatan Hae Yi dan Sun Ho!

Jam Tayang Server Indo dan SPOILER Drakor Cheer Up Episode 13, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu - Jung Woo Cemburu Pada Persahabatan Hae Yi dan Sun Ho!-sbsdrama.official/instagram-

SENGGANG - Mungkin sebelumnya kedekatan Sun Ho dan Hae Yi tidak berpengaruh pada Jung Woo, namun kali ini mereka membuta kapten Theia cemburu. Berikut info jam tayang server Indonesia dan spoiler drama Korea Cheer Up episode 13, tayang hari ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu.

Penayangan drama Korea Cheer Up episode 13 akan ditayangkan pada Senin 5 Desember 2022 hari ini dan episode 14 pada Senin, 6 Desember 2022 besok. Dapat disaksikan hanya di kanal SBS dan layanan streaming Viu, update setiap Senin saja 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: Nonton Download Against The Sky Supreme Episode 151 SUB Indo - Streaming Tencent Video Bukan Anichin Kazefuri Anixlife

Baca juga: Episode 25 dan 26 Belum Tayang? Simak Preview She and Her Perfect Husband Episode 27 dan 28, Segera di WeTV

Baca juga: SPOILER Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 9, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Hulu: Keterlibatan Soul King!



Cheer Up adalah drama romansa remaja besutan dari sutradara Han Tae Seob, dibuat oleh Cha Hae Won. Dengan diproduseri oleg Park Ki Yeol, dan terbit di bawah naungan perusahaan Studio S. Tersedia sebanyak 16 episode untuk keseluruhannya.

Serial terbaru ini akan hadir dengan mendatangkan pemeran muda ternama Korea Selatan, seperti Han Ji-hyun, Bae In-hyuk, Kim Hyun-jin, Jang Gyu Ri, hingga Lee Eun Saem. Setelah ini bisa kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis preview, hingga daftar pemain.

Preview Episode 13

selhttps://www.youtube.com/embed/0dZrzJ0YN3M" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Di episode terbaru kali ini, akan kembali melanjutkan kondisi Hae Yi usai terkurung dalam ruangan gelap atas tindakan teror dari Jin Il yang masih berlanjut di belakang mereka. Karena awalnya pelaku teror di arahkan ke orang lain oleh Jung Woo, dan bukan Jin Il.

Tidak mengetahui jika Jin Il adalah pelakunya selama ini, kini Hae Yi usai di kurung dan tak sadarkan diri karena asap kebakaran di sana. Dalam ambulans, Hae Yi ditemani oleh Sun ja sembar sahabat yang sedang ulang tahun itu minta maaf kepada Hae Yi karena sudah salah paham kemarin.

Sinopsis lanjutan di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×