Drama China She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26 Kapan Tayang Kembali di WeTV? Cek Info Jadwal Terbarunya

Drama China She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26 Kapan Tayang Kembali di WeTV? Cek Info Jadwal Terbarunya

Drama China She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26 Kapan Tayang Kembali di WeTV? Cek Info Jadwal Terbarunya-WeTV Original-

SENGGANG - Pekan per hari ini Senin, 5 Desember 2022 memang harusnya sudah menayangkan episode 27 dan 28. Lantas drama China She and Her Perfect Husband episode 25 dan 26, kapan tayang kembali di WeTV Original? Cek informasi jadwal tayang terbaru di sini.

Jadwal penayangan dari drama China, She and Her Perfect Husband atau 'Dia dan Suami Sempurna' untuk VIP episode 27 dan 28 adalah hari ini Senin, 5 Desember 2022 dan untuk pelanggan gratis bisa menyaksikan episode 10, hanya di WeTV Original atau Tencent Video dan iFlix.


Baca juga: Tayang Hari Ini! Kamen Rider Geats Episode 13 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok JuraganFilm

Baca juga: Datangkan KARA! Download Nonton Variety Show Knowing Brothers Episode 360 SUB Indo, Sudah Tayang JTBC Bukan LokLok JuraganFilm

Baca juga: Download Nonton Lengkap Drama Reborn Rich Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Viu, Netflix, Disney+ Hotstar Bukan LokLok DramaQu



Namun perlu diketahui jika She and Her Perfect Husband episode 25 dan 26, yang juga harusnya tayang sejak Kamis, 1 Desember 2022 lalu harus ditunda. Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak WeTV, dan lebih tepatnya tetap memantau updatenya, sembari simak preview episode 27 dan 28.

Update drama China She and Her Perfect Husband, bagi pelanggan VIP adalah setiap Senin - Kamis dengan menyaksikan dua episode per harinya. Setiap pukul 17.00 WIB, begitupun pelanggan gratis yang akan update setiap Senin - Jumat per episode.

Bagi pelanggan VIP serial She and Her Perfect Husband ini akan berakhir pada 14 Desember 2022 mendatang, sedangkan untuk pelanggan GRATIS akan tamat pada 6 Januari 2023 mendatang. Karena total dari keseluruhan episode serial ini sebanyak 40 bagian.

selhttps://www.youtube.com/embed/XBMUoaA_7FE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×