LINK Nonton dan Download The Idol Band Boy's Battle EP 1 SUB INDO? Rowoon SF9 Perdana Jadi MC Bareng Yabuki Nako ex IZONE, CEK Jadwal Tayang dan Daftar Peserta

LINK Nonton dan Download The Idol Band Boy's Battle EP 1 SUB INDO? Rowoon SF9 Perdana Jadi MC Bareng Yabuki Nako ex IZONE, CEK Jadwal Tayang dan Daftar Peserta

LINK Nonton dan Download The Idol Band Boy's Battle EP 1 SUB INDO? Rowoon SF9 Perdana Jadi MC Bareng Yabuki Nako ex IZONE, CEK Jadwal Tayang dan Daftar Peserta--

SENGGANG – LINK Nonton dan Download The Idol Band Boy's Battle EP 1 SUB INDO? Rowoon SF9 Perdana Jadi MC Bareng Yabuki Nako ex IZONE, CEK Jadwal Tayang dan Daftar Peserta.

Sangat dinantikan oleh para penggemar lantaran acara satu ini akan dipandu oleh salah satu member SF9 yaitu Rowoon yang sebelumnya sukses membintangi drama Korea yang ikonik yang berjudul Extra Ordinary You.


Rowoon SF9 dan Yabuki Nako dari HKT48 akan menjadi pembawa acara audisi Korea-Jepang “The Idol Band: Boy’s Battle”!

Pada 28 Juli, SBS Media Net mengumumkan, “Sudah dikonfirmasi bahwa Rowoon dan Yabuki Nako akan menjadi MC untuk SBS M ‘The Idol Band: Boy’s Battle." tulisnya, dilansir SENGGANG dari Soompi.

“The Idol Band: Boy’s Battle” akan menjadi program audisi yang mencari anggota untuk membuat grup idola baru yang memiliki penampilan dan bakat musik.



Rowoon dan Yabuki Nako memiliki pengalaman membawakan acara, jadi mereka diharapkan menunjukkan kerja sama tim yang stabil.

Apalagi, karena sama-sama idol, mereka akan memimpin acara dengan memberikan saran dan dukungan kepada para peserta.

Baca juga: Update Baru Mercenary Enrollment Chapter 113 114 115 Bahasa Indonesia - Spoiler Mercenary Enrollment Terbaru Cek Disini

Baca juga: Penayangan Running Man Episode 631 Server Indo, Kapan Tayang di Viu? Cek Jadwal Update dan Previewnya

Tentunya ketampanan Rowoon juga menjadi daya tarik tersendiri, belum lagi ia juga dipasangkan dengan mantan member IZONE yang turut meriahkan program acara Survival.

Program terbaru TV Korea, akan menghadirkan acara survival gabungan antara Korea Selatan dan Jepang FNC Entertainment.

The Idol Band: Boy's Battle sebelumnya telah mencari kontestan yang tentunya berbakat  dan memiliki suatu hal yang diperlukan untuk menjadi anggota berikutnya dari regu idola superstar global.

Bila kontestan lolos, maka akan dipilih dan dibentuk sebuah tim oleh poduser band residen.

Diharapkan kelompok kontestan dalam satu tim dapat bersaing satu sama lain untuk menjadi band idol baru.

Baca juga: BTTH S5 Ep21: Battle Through The Heavens Season 5 Episode 21 SUB Indo,Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Baca juga: Penayangan Running Man Episode 631 Server Indo, Kapan Tayang di Viu? Cek Jadwal Update dan Previewnya

Baca juga: SINOPSIS BINTANG SAMUDERA Minggu, 4 Desember 2022 Episode 73 di ANTV: Bintang Menuding Nagita Sengaja ingin Membunuh Ayahnya, Benarkah?

Sementara itu, acara ini dipandu oleh Rowoon SF9 dan mantan anggota IZ*ONE Yabuki Nako.

Produser grup idola yang berpartisipasi termasuk F.T. Island, CNBLUE dan N.Flying, mereka merupakan perwakilan dari Korea Selatan.

Sementara itu, untuk perwakilan Jepang akan di hadiri oleh Kankaku Piero dan KEYTALK.

Selain itu, produser eksekutif FNC Entertainment Han Sung Ho dan pemimpin/gitaris Sharam Q Hatake akan bergabung dalam acara ini sebagai master khusus untuk memberikan saran dan bimbingan kepada bintang muda grup Asia yang sedang naik daun.

sel2 sel3Jkdxv4csVQM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Simak link nonton The Idol Band: Boy's Battle lengkap dengan jadwal tayang, daftar juri hingga presenter, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×