LINK Nonton dan Download The Idol Band Boy's Battle EP 1 SUB INDO? Rowoon SF9 Perdana Jadi MC Bareng Yabuki Nako ex IZONE, CEK Jadwal Tayang dan Daftar Peserta

LINK Nonton dan Download The Idol Band Boy's Battle EP 1 SUB INDO? Rowoon SF9 Perdana Jadi MC Bareng Yabuki Nako ex IZONE, CEK Jadwal Tayang dan Daftar Peserta

LINK Nonton dan Download The Idol Band Boy's Battle EP 1 SUB INDO? Rowoon SF9 Perdana Jadi MC Bareng Yabuki Nako ex IZONE, CEK Jadwal Tayang dan Daftar Peserta--

Acara Survival The Idol Band Boy's Battle

The Idol Band: Boy's Battle akan menjadi program audisi yang mencari anggota untuk membuat grup idola baru yang memiliki penampilan dan bakat musik.

Produser "The Idol Band" secara pribadi akan memilih anggota untuk membentuk tim yang berbeda selama pertunjukan, dan perjalanan tersebut akan menampilkan persaingan sengit dan persahabatan yang mengharukan.


Pendiri FNC Entertainment berkomentar, "'The Idol Band' akan menjadi pertunjukan yang semakin mengglobalisasi K-pop dan genre K-band."

Program ini menjalankan periode rekrutmen pertama dari 24 Juni hingga 22 Juli 2022 dan periode rekrutmen kedua dari 29 Juli hingga 26 Agustus 2022.

Pada tanggal 28 Juli, SBS Media Net mengumumkan bahwa Ro Woon SF9 dan Yabuki Nako dari HKT48 akan menjadi MC program tersebut.



Baca juga: Update Baru Mercenary Enrollment Chapter 113 114 115 Bahasa Indonesia - Spoiler Mercenary Enrollment Terbaru Cek Disini

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Talkshow Suchwita Episode 1, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di BANGTANTV - RM dan SUGA Bahas Lagu Nih!

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Reborn Rich Episode 8 Tayang di Viu dan Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Hyun Min Interogasi Do Jun!

Jadwal Tayang The Idol Band Boy's Battle dan Link Nonton The Idol Band Boy's Battle

Boy's Battle akan disiarkan secara bersamaan di Korea dan Jepang pada 6 Desember di SBS M, 6 Desember tayang di SBS FiL, dan 3 Desember di TBS Jepang.

Sementara itu untuk jadwal tayang  The Idol Band Boy's Battle akan tayang pada pukul 9 malam waktu KST, dan memiliki 10 episode.

Link Nonton The Idol Band Boy's Battle dapat Anda klik >>DISINI<< Episode 1, 2, 3, hingga 10.

Link Nonton The Idol Band Boy's Battle dapat Anda klik >>DISINI<< Episode 1, 2, 3, hingga 10.

Nonton The Idol Band Boy's Battle 

sel2 sel3Jkdxv4csVQM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

MCs The Idol Band Boy's Battle

  • Ro Woon
  • Yabuki Nako

Dagftar Juri The Idol Band Boy's Battle

  • FTISLAND
  • CNBLUE
  • Flying
  • Kankaku Pierrot
  • KEYTALK
  • Han Sung Ho[Notes 1] (special master)
  • Hatake[Notes 2] (special master)

Simak daftar kontestan atau daftar peserta The Idol Band, ada 54 peserta, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×